7 Rekomendasi Lip Balm Lokal untuk Atasi Bibir Kering

Bibir kering membuat sebagian dari kita kurang percaya diri, untuk itu perawatan bibir juga perlu dilakukan. Berikut rekomendasi lip balm.
Ilustrasi - Rekomendasi lip balm lokal untuk mengatasi bibir kering. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Bibir yang kering akan memengaruhi penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Untuk mengembalikan kelembapan bibir, Anda bisa mengaplikasikan lip balm lokal untuk mengatasinya. 

Manfaat lip balm terbukti mampu melembapkan bibir dalam satu kali pemakaian. Jika digunakan secara rutin, maka bibir akan terasa lebih halus, plump, dan tidak mudah pecah-pecah. 


1. Liplapin Tinted Lip Balm

Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi melembapkan bibir yang kering pecah-pecah agar lebih lembap, halus, dan sehat, juga dapat digunakan sebagai cream blush. 


2. Luxcrime Duo Lipcare

Dalam satu kemasan, Anda mendapatkan dua produk, yaitu lip scrub yang merupakan scrub bibir yang lembut dan nyaman dan sisi lainnya adalah tinted lip balm, yang melembabkan serta memberikan warna soft pada bibir.

berfungsi menghaluskan dan mengangkan sel kulit mati, sedangkan berguna untuk melembapkan dan melindungi bibir sepanjang hari dan mengandung SPF15. Lip scrub berfungsi menghaluskan dan mengangkan sel kulit mati, sedangkan lip balm berguna untuk melembapkan dan melindungi bibir sepanjang hari dan mengandung SPF15. 


3. Madame Gie Color Pop Lip Balm

lokal ini dapat membuat bibir kamu memiliki warna pink alami. Produk ini mampu membuat bibir terasa lebih halus tanpa terasa lengket. Nyaman digunakan seharian dan tersedia dalam enam varian warna yang lucu dan menggemaskan. 

Lip balm lokal ini dapat membuat bibir kamu memiliki warna pink alami. Produk ini mampu membuat bibir terasa lebih halus tanpa terasa lengket. Nyaman digunakan seharian dan tersedia dalam enam varian warna yang lucu dan menggemaskan. 


4. Mukka Candy Lips Lip Balm

Mukka Candy Lip balm diperkaya dengan minyak alami yang berfungsi untuk memberikan kelembapan yang tahan lama tanpa rasa lengket. Produk ini juga memiliki aroma buah segar yang membuat kamu semangat menjalani hari. Terdiri dari empat varian yang menggemaskan. 


5. For Skin Sake Buttered Lip Balm

Ternyata, bibir juga membutuhkan perlindungan dari bahaya sinar matahari. Untuk itu, Anda bisa menggunakan For Skin Sake Buttered Lip Balm yang mengandung SPF 15 sebelum beraktivitas. Lip balm lokal ini tidak memiliki warna, sangat melembapkan, tidak lengket, dan nyaman digunakan seharian. 


6. Viva Cosmetics Moisture Balm Chic on Lips

Lip balm lokal untuk mengatasi bibir kering selanjutnya adalah Viva Cosmetics Moisture Balm Chic on Lips. Produk ini diformulasikan untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara optimal. 

Kandungan aloe butter membantu mengembalikan kelembapan alami bibir. Sedangkan shea butter, jojoba oil, dan vitamin E berfungsi untuk merawat bibir agar tetap lembut dan sehat.


7. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini mampu membuat kulit bibir terasa lebih halus, lembut, tidak pecah-pecah. Produk ini memiliki tekstur yang creamy, tidak lengket, dan tidak membuat bibir terasa berminyak. 

Produk ini juga aman digunakan sebelum mengaplikasikan lipstik atau setiap saat ketika kamu merasa bibir kembali kering, dan memiliki aroma yang segar.

Nah, itulah rekomendasi lip balm lokal untuk mengatasi bibir kering yang bisa Anda gunakan untuk perawatan bibir. []

Berita terkait
Ingin Lipstik Tahan Seharian, Lakukan Tujuh Cara Mudah Ini
Tujuh cara mudah agar lipstik yang anda pakai tahan lama. Simak ulasan berikut.
Tips Memilih Warna Lipstik berdasarkan Warna Kulit
Tantangan bagi pecinta dunia dandan untuk senantiasa menambah pengetahuan dan keterampilan dalam memoles. Salah satunya tentang lipstik.
Lipstik di Bibir Tahan Lama Agar Tetap Cantik
Lipstik menjadi produk kecantikan yang kerap digunakan setiap orang khususnya wanita. Terdapat cara agar lipstik bisa bertahan lebih lama.
0
7 Rekomendasi Lip Balm Lokal untuk Atasi Bibir Kering
Bibir kering membuat sebagian dari kita kurang percaya diri, untuk itu perawatan bibir juga perlu dilakukan. Berikut rekomendasi lip balm.