5 Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton

Web series Indonesia banyak digandrungi oleh kalangan milenial. Karena dengan jalan cerita yang fresh membuat alur cerita tidak membosankan
Ilustrasi series Kisah Untuk Geri (Foto:Tagar/Twitter @WeTVIndonesia)

Jakarta - Web series Indonesia sudah memiliki daya tarik bagi para pecinta film. Terlebih sejak pandemik covid-19 yang membuat masyarakat tidak lagi bisa menonton bioskop. Banyak web series yang diangkat dari novel maupun cerita wattpad yang dapat menemani kegiatan senggang kalian.

Web series Indonesia banyak digandrungi oleh kalangan milenial. Karena dengan jalan cerita yang fresh membuat alur cerita tidak membosankan, berbeda dengan sinetron televisi. Web series sangat memanjakan para pecinta wattpad, dengan mevisualisasikan cerita menjadi web series.

Web series Indonesia dapat disaksikan lewat berbagai platform, mulai dari gratis hingga berbayar. Berikut ini 5 series Indonesia yang wajib kalian tonton

1. Kisah untuk geri

Web series produksi MD Entertaiment yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Erisca Febriani.

Menceritakan tentang Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju) yang awalnya hanya musuh bebuyutan di sekolah. Kehidupan dinda yang awalnya kaya, terkenal dan cantik harus berubah 180 derajat sejak ayahnya dinyatakan korupsi.

Dindapun memberanikan diri meminta geri untuk menjadi pacarnya untuk menghindari dinda dari bullying di sekolahnya. Kehadiran Raini (Jennifer Coppen) membuat hubungan Dinda dan Geri berantakan.

Kamu bisa menyaksikan kisah untuk geri dilayanan streaming WeTV dan Iflix secara gratis.

2. Imperfect the series

Kalau kamu mencari series berbua comedy maka Imperfect The Series merupakan pilihan yang tepat. Web series ini merupakan spin-off dari film Imperfect yang tayang pada 2019 lalu.

Berbeda dengan filmnya, web series ini menceritakan kisah para penghuni kos, yaitu Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsa Zsa Utari), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti). Di beri angin segar dengan karekter baru, yaitu Bima (Ari Irham), dan Doni (Bintang Emon) serta Afgan Syahreza dan Roy Marten sebagai cameo.

Imperfect The Series bercerita tentang perjalanan cinta Neti, Maria yang beradaptasi dengan kehidupan ibu kota, Prita yang berselisih dengan adiknya. Dan masalah Endah di kampus.

Kamu bisa menyaksikan Imperfect The Series dilayanan streaming WeTV dan Iflix secara gratis.

3. Antares

Web series yang kembali diadaptasi dari judul novel yang sama dengan karya Rweida. Mengusung genre romance dan action, ANtares mengisahkan pertemuan antara ketua geng motor Calderioz bernama Ares (Angga Yunanda) dengan cewek misterius Zea (Cut Beby Tsabina). Ternyata zea memiliki misi untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang menimpa kakaknya. Tanpa disadari, mereka berdua terlibat dalam hubungan asmara dan menjadi sepasang kekasih.

Untuk mengetahu kisah mereka, kamu bisa menyaksikan Antares dilayanan streaming WeTV dan Iflix secara gratis.

4. Little Mom

Little Mom berkisahkan cinta Naura (Natasha Wilona) dan Yudha (Teuku Rasya) yang memiliki hubungan terlarang. Keduanya harus terlibat masalah yang pelik karena Naura hamil diluar nikah, sementara Yudha enggan bertanggung jawab. Di tengah permsalahan yang pelik antara Naura dan Yudha, sosok Kenan (Al Ghazali) datang.

Kalian bisa meyaksikan kisah mereka dengan layanan streaming WeTV dan Iflix

5. Ustad milenial

Bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari Pondok Pesantren Gontor. Ahmad memiliki mimpi menjadi pendakwah dengan melanjutkan ilmu ke Mesir.bahkan ia telah mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Kairo.

Namun mimpinya harus pupus saat ayahnya meninggal dunia. Sebelum meninggal, Ayah Ahmad telah menitipkan pesan untuk menjaga adik dan ibunya serta melanjutkan workshop kayu yang dimiliki. Apa yang harus Ahmad pilih ?

Untuk mengetahui kelanjutan Ustad Milenial kamu bisa menyaksikan dilayanan streaming WeTV dan Iflix secara gratis.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Jejak Perjalanan Rambo Dalam Sekuel Film Selama 40 Tahun
Bermula dari kenyataan pahit yang dihadapi Rambo si veteran muda yang menghadapi perlakuakn kasar dengan kehidupan penuh darah
Sinopsis Film Paranoia yang Tayang di Korea Selatan
ejumlah aktor Tanah Air beradu akting dengan apik dan sangat memukau dalam film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana yang berjudul Paranoia.
Film Dokumenter 'Justin Bieber: Our World' Dirilis 8 Oktober
Film dokumenter bertajuk Justin Bieber: Our World akan dirilis pada 8 Oktober mendatang, menurut NME pada Rabu, 8 September 2021.
0
5 Web Series Indonesia yang Wajib Ditonton
Web series Indonesia banyak digandrungi oleh kalangan milenial. Karena dengan jalan cerita yang fresh membuat alur cerita tidak membosankan