Zodiak Paling Persisten Menurut Seorang Astrolog

Anda bisa mengukur rasa persistensi Anda dengan melihat ke dalam planet yang berkuasa dari tanda matahari Anda.
Ilustrasi 12 tanda zodiak. (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Astrologi memiliki kemampuan untuk menjelaskan bagian dari kepribadian, motivasi, dan sifat unik kita. Kita dapat beralih ke bintang untuk kejelasan tentang energi kolektif, yang dapat membantu kita mendapatkan hasil maksimal dari peristiwa langit seperti bulan purnama dan kemunduran planet. Jika kita ingin mendapatkan ide yang lebih baik tentang apa yang mendorong kita, kita dapat menggunakan bagan kelahiran unik kita untuk memberi kita wawasan intuitif tentang ambisi kita, termasuk kegigihan kita untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan. Dan ketika keadaan menjadi sulit, tanda-tanda zodiak yang paling gigih pasti akan pergi dan dengan banyak kekuatan kosmik, saya bisa menambahkan.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengukur rasa persistensi Anda? Sebagai permulaan, Anda dapat melihat ke dalam planet yang berkuasa dari tanda matahari Anda dan mempertimbangkan area kepribadian Anda yang diaturnya. Misalnya, Saturnus diperintah oleh disiplin dan keyakinan moral, jadi jika tanda matahari Anda adalah Capricorn, ada kemungkinan besar Anda adalah kekuatan yang kuat yang tidak menyerah, bahkan ketika menghadapi rintangan yang paling berbahaya. Anda juga dapat memeriksa untuk melihat tanda-tanda apa yang ditempatkan di planet ini di bagan kelahiran Anda dan menganalisis ciri-ciri tanda zodiak itu. Jika Saturnus Anda ditempatkan di Aries yang ambisius, Anda mungkin memiliki keunggulan yang ulet.

Jika Anda menolak untuk membiarkan penolakan atau kegagalan membuat Anda takut untuk mencoba lagi, Anda mungkin salah satu zodiak yang paling gigih. Teruslah membaca untuk melihat apakah Anda berhasil.


Aries (21 Maret-19 April)

Aries, kamu bukan orang yang mundur dari tantangan, bahkan jika kamu harus mencoba lagi untuk melakukannya dengan benar. Daya saing dan komitmen kuat Anda terhadap keunggulanlah yang membuat Anda terus bekerja melewati rintangan yang berat. Anda dapat berterima kasih kepada planet penguasa Anda, Mars — alias planet penentuan — atas kegigihan Anda. "Sifat Aries yang berapi-api dan penuh gairah membuat mereka bertekad untuk berhasil," kata astrologi Ellen Bowles, rekan penulis Astrology SOS. “Mereka tidak takut gagal atau terlihat bodoh, itulah sebabnya mereka selalu bersedia mengambil kesempatan untuk diri mereka sendiri.


Taurus (20 April - 20 Mei)

Sebagai tanda bumi yang tetap, Anda dikenal sebagai orang yang keras kepala, Taurus. Tapi ketabahan yang tak tergoyahkan itulah yang menjadikan Anda salah satu zodiak yang paling gigih. “Diwakili oleh banteng, begitu mereka memperhatikan hadiah, mereka siap mewujudkan visi mereka dengan cara apa pun,” jelas Bowles. Anda tidak mudah menyerah, dan Anda akan bertahan, hampir dengan keras kepala, melalui semua cobaan yang mungkin menghadang Anda. Ini sebagian besar karena Taurus adalah tanda Bumi tetap yang terobsesi dengan proses dan stabilitas, kata Bowles.


Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat Anda menetapkan tujuan atau misi, Anda memberikan segalanya, Capricorn. "Capricorn bergerak lebih lambat daripada tanda zodiak lainnya untuk alasan yang bagus," kata Bowles. 

“Mereka memiliki visi jangka panjang yang membutuhkan tindakan selangkah demi selangkahmereka tidak di sini untuk kepuasan instan,” lanjutnya.

 Anda jarang berkecil hati ketika misi itu menjadi sulit. Itu mungkin karena planet penguasa Anda, Saturnus — planet dengan disiplin yang ketat. Anda sangat realistis, jadi Anda tahu dengan jumlah dorongan dan daya tahan yang tepat, Anda dapat menaklukkan apa pun. []


Baca Juga:




Berita terkait
4 Zodiak yang Selalu Merasa Iri Pada Orang Lain
Di sisi lain, beberapa orang merasa sangat cemburu jika orang disekitarnya lebih sukses.
Sering Cemas dan Pesimis, 3 Zodiak ini Rentan Depresi
Orang yang pesimis cenderung tidak berani mengambil risiko, sehingga dapat menghambat produktivitas mereka.
5 Fakta Menarik Tentang Zodiak Scorpio
Scorpio akan tahu bagaimana cara mereka menjadi pusat perhatian. Mereka dikenal sangat setia dan posesif.
0
Indonesia Bisa Masuk Endemi Dengan Syarat
Apabila pada November hingga Desember mulai terlihat ada peningkatan kasus positif, semua pihak harus bersiap untuk kemungkinan terburuk.