UNTUK INDONESIA

Wow, Fans Sewa Burj Khalifa untuk Rayakan Ultah Taehyung BTS

Tanggal 30 Desember merupakan hari yang istimewa bagi BTS Army sebutan untuk penggemar grup K-POP BTS. Mereka merayakan ulang tahun ke-26 Taehyung.
Personel BTS, Taehyung. (Foto: Tagar/Ist/Pinterest)

Jakarta – Tanggal 30 Desember merupakan hari yang istimewa bagi BTS Army sebutan untuk penggemar grup K-POP BTS. Mereka merayakan ulang tahun ke-26 salah satu personelnya yaitu Kim Taehyung.

Tahun ini penggemar dari seluruh dunia merayakan ulang tahun Taehyung dengan berbagai cara, termasuk mengadakan proyek besar dengan harga yang fantastis. Penggemar Taehyung yang menamakan diri China Baidu Vbar telah menyewa gedung Burj Khalifa untuk perayaan ulang tahun Taehyung. Hal itu menjadikan Taehyung sebagai artis K-POP pertama yang wajahnya terpampang di Burj Khalifa.

Your Birthday its my big deal, dear. (Hari ulang tahunmu adalah hal besar untukku, Sayang),” ucap Baidu VBar saat pemutaran ulang tahun V di Burj Khalifa. Perayaan ulang tahun V ini menampilkan rangkaian foto dan ucapan diiringi lagu Winter Bear milik V. Tak hanya itu atraksi air mancur juga turut mengiringi perayaan ini.

Foto pemilik nama panggung V ini terpampang di gedung tertinggi di dunia tersebut. Tak tanggung – tanggung, perayaan V yang diputar selama 3 menit ini dikabarkan menelan biaya 68.073 dollar AS atau 960 juta rupiah.

Dikutip dari akun Twitter resmi China Baidu Vbar, proyek perayaan Kim Taehyung ini akan diadakan juga di Korea. Mereka memasang foto dan video ucapan selamat ulang tahun Taehyung di beberapa negara.

Pemasangan tersebut di antaranya di 3D Screen New York, dan American Eagle Time Square yang berada di Amerika. Beberapa proyek juga dilakukan di negara kelahiran V, Korea Selatan. Diantaranya, Yeouido, danau Seokchon, dan City Hall Seoul News Plaza, 3D screen Samsung .

“Silakan ke tempat tampilan terbaik yang ditunjukkan dalam gambar kami dan tunggu perjalanan fantastis dari pengalaman visual 3D,”cuit China Baidu Vbar di akun twitternya, Minggu, 27 Desember 2020.

Foto Taehyung di Burj KhalifaPenggemar Taehyung yang menamakan diri China Baidu Vbar telah menyewa gedung Burj Kalifa untuk perayaan ulang tahun Taehyung. (Foto: Tagar/Twitter China Baidu Vbar)

Dikutip dari Allkpop, fanbase China Baidu Vbar berhasil mengumpulkan 1 juta Dollar AS atau sekitar 14 milyar rupiah untuk penggalangan dana ulang tahun V selama 80 hari.

Perayaan ulang tahun V terus berdatangan dari Army. Mereka membuat perayaan ulang tahun di negaranya masing masing. Seperti perayaan unik Army dari India, mereka menugaskan Dasarath Mohanta untuk membuat patung pasir yang indah untuk ulang tahun V.

Ia membuat patung wajah Kim Taehyung serta ucapan selamat ulang tahun di atas batu yang terletak di Odisha, India. Warganet pun dibuat terkagum dengan karya yang sangat artistik tersebut.

Selain proyek – proyek besar, tak lupa ucapan selamat ulang tahun terus mangalir di laman sosial para Army di seluruh dunia. Di Indonesia hastag #HappyBirthdayTaehyung menjadi trending di twitter.

Semua army mengucapkan selamat ulang tahun beserta doa dan harapan untuk V dan BTS kedepannya. “ Selamat ulang tahun Taehyung, terima kasih karena selalu menjadi yang terbaik !”ucap @qyaangga di twitter.

Tak hanya datang dari penggemar, ucapan selamat juga datang dari para personel BTS. Mereka mengucap selamat ulang tahun disertai foto dan video lucu bersama V. “Selamat tahun. Temanku, mari menjadi kuat,” ucap Jimin beserta foto kebersamaannya dengan Taehyung dan J-Hope melaluik twitter resmi bts @BTS_twt. []

(Mia Setya Ningsih)

Berita terkait
Kemarahan Soimah soal Namanya Dicatut Penipuan Giveaway
Soimah Pancawati geram namanya dijadikan bahan bagi-bagi duit di Facebook.
Selain Gisel, 7 Seleb Cantik Ini Juga Tersandung Isu Video Bokep
Selain Gisella Anastasia, berikut Tagar informasikan tujuh (7) aktris cantik lain yang sempat diterpa isu miring dengan beredarnya video bokep.
Tersangka Video Bokep, Gisel dan MYD Terancam 12 Tahun Penjara
Gisel dan MYD terancam dikenakan pasal pornografi dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara dalam kasus video bokep viral.
0
Wow, Fans Sewa Burj Khalifa untuk Rayakan Ultah Taehyung BTS
Tanggal 30 Desember merupakan hari yang istimewa bagi BTS Army sebutan untuk penggemar grup K-POP BTS. Mereka merayakan ulang tahun ke-26 Taehyung.