UNTUK INDONESIA
Woojin Eks Stray Kids Dituding Lakukan Pelecehan
Bintang K-Pop mantan personel Stray Kids, Woojin, dituding terlibat dalam skandal pelecehan seksual.
Woojin, mantan personel boyband Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Jakarta - Bintang K-Pop mantan personel Stray Kids, Woojin, dituding terlibat dalam skandal pelecehan seksual, menyusul munculnya cerita dalam sebuah utas di Twitter dari seorang warganet dengan akun anonim yang mengaku telah menjadi korban pelecehan.

Mulanya, seorang warganet dengan akun @a1b3c4s9 membuat pengakuan mengejutkan telah menjadi korban pelecehan sewaktu berada di sebuah klub malam. Kala itu, bagian pahanya dipegang oleh seseorang yang ia sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di Korea Selatan.

Meski tidak menyebutkan nama, akun @a1b3c4s9 mengaku mengetahui lagu-lagu sang pelaku pelecehan, serta memberikan inisial dengan mengatakan jika sosok yang ia maksud memiliki nama berawalan Woo.

Selain itu, ia juga menyebutkan jika pelaku berasal dari salah satu manajemen besar di Korea, di antaranya SM Entertainment, JYP Entertainment, atau YG Entertainment.

WoojinWoojin, mantan personel boyband Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Tak ayal, warganet dan banyak pun pihak mengarahkan tudingan kepada Woojin, mantan member boyband Stray Kids di bawah manajemen JYP Entertainment, dan langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter.

Namun sayangnya, setelah cerita mengenai dugaan pelecehan seksual tersebut beredar luas, akun @a1b3c4s9 justru menghilang secara mendadak.

Woojin sendiri merupakan mantan personel grup idola K-Pop, Stray Kids, yang mengundurkan diri dengan mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada Senin, 28 Oktober 2019.

Kala itu, pihak manajemen mengatakan keputusan Woojin didasari alasan pribadi yang tak diungkapkan secara gamblang.

Kala itu juga, pihak JYP Entertainment juga memohon maaf kepada penggemar dan meminta mereka untuk terus mendukung delapan personil yang tersisa di grup idola Stray Kids. []

Berita terkait
David Beckham dan Victoria Beckham Positif Covid-19
David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan positif terinfeksi virus corona setelah keduanya menghadiri sebuah pesta mewah di Amerika Serikat.
Bertemu Menhub, Atta Halilintar Dianggap Tak Sopan
Atta Halilintar dicibir lantaran dianggap mengenakan pakaian yang tidak sopan sewaktu bertemu Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.
Lepas Album Solo Ketiga, Taemin Shinee Rilis Criminal
Taemin Shinee meluncurkan album solo ketiganya yang diberi tajuk Never Gonna Dance Again: Act 1, dengan merilis lagu berjudul Criminal.
0
Alasan Chelsea Meneteskan Air Mata saat Tampil di Pop Akademy
Gadis manis asal Ruteng NTT meneteskan air mata saat tampil di TOP 40 akademy Indosiar. Ini alasan Chelsea menangis