UNTUK INDONESIA
Wiranto Dirawat di RSUD Pandeglang Seusai Diserang
Menkopolhukam Wiranto dibawa ke UGD RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani perawatan seusai diserang orang yang tidak dikenal.
Menko Polhukam Wiranto, bernyanyi di Car Free Day Bundaran HI, Jakarta. (Foto: ANTARA/Syaiful Hakim/am)

Jakarta - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis.

Seusai diserang dengan senjata tajam oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019 pengawal Wiranto dan warga membawanya ke sana.

"Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan," kata warga Pandeglang Samsudin saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis 10 Oktober 2019, seperti dilansir dari Antara.

Kronologi Penyerangan

Wiranto tiba-tiba diserang oleh orang yang tidak dikenal dengan senjata tajam saat turun dari mobil dinasnya pada Kamis, 10 Oktober 2019. Wiranto pun berjalan menghampiri bahkan sempat bersalaman dengan polisi yang terlihat berdiri menyambut kedatangannya yakni Kepala Polisi Sektor Menes Komisaris Besar Polisi Dariyanto.

Tapi, beberapa detik seusai bersamalan dengan polisi, ada orang yang tidak dikenal menghampiri dan mencoba menusuk Wiranto.

Wiranto yang mengenakan batik bernuansa hijau tosca dan mengenakan peci itupun terjatuh ke tanah sambil memegang perut sebelah kiri. Warga yang hadir di sana membantu Wiranto dan membawanya ke UGD RSUD Berkah Pandeglang.

Berdasarkan informasi, kehadiran Wiranto di sana dalam rangka meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang. []


Berita terkait
Niat Tusuk Wiranto, Pria Berjubah Hitam Lukai Kapolsek
Menkopolhukam Wiranto mendapat serangan pria berjubah hitam dan bercelana putih di Banten. Pisau yang dihunuskan mengenai Kapolsek Menes.
Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal di Banten
Menko Polhukam Wiranto diserang dan ditusuk di Pandeglang, Banten, Jawa Barat.
Ayo Pulang, Wiranto: Jangan Takut Kembali ke Wamena
Sebanyak 106 pengungsi di Jayapura akhirnya kembali ke Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Papua.
0
Pebalap Cantik Bernyali Besar Itu Kini Cuci Darah
Semua berpikir perempuan tersebut bukan pasien cuci darah, mungkin seorang model karena parasnya yang cantik dan trendy.