Waspadai Calo Rekruitmen Pegawai Kontrak di Kota Bekasi

Dalam kesempatannya dia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Pemkot Bekasi.
Rangkaian huruf membentuk kalimat \'Kota Bekasi\' bertengger di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kayuringin Raya, Kota Bekasi. (Foto: Tagar/Nanda Febrianto)

Bekasi - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tidak membuka perekrutan tenaga kerja kontrak (TKK) pada tahun 2022. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Karto.

Menurutnya, perekrutan TKK juga dilihat dari kebutuhan masing-masing dinas. Adapun, pengangkatannya juga dilihat dari kebijakan Kepala Daerah.

“Untuk tahun 2022 ini, sepertinya tidak ada (perekrutan). Kita tetap pakai yang mungkin sama dengan tahun yang lalu,” kata Karto, Senin, 10 Januari 2022.

“Perekrutan (TKK) ini kan sesuai Kepala Daerah. Kalau kata Kepala Daerah angkat, ya kita angkat. Kan proses TKK itu bukan sekarang diomongin, besok langsung diangkat. Masih butuh proses lainnya” katanya.


Kalau ada masyarakat yang menjanjikan, atau merasa bisa menjadikan pegawai TKK, hati-hati.


Karto mengatakan pegawai TKK di lingkungan Pemkot Bekasi sudah mencapai 13.800. Dalam kesempatannya dia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Pemkot Bekasi.

“Kalau ada masyarakat yang menjanjikan, atau merasa bisa menjadikan pegawai TKK, hati-hati.” tegasnya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Biaya Tes Antigen di Stasiun Bekasi dan Cikampek Rp 45 Ribu
Pelanggan KA Jarak Jauh diharuskan menunjukkan kartu vaksin minimal vaksinasi Covid-19 dosis pertama.
Pos Vaksin Berani di Bekasi untuk Pengendara yang Melintas
Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan di Pos Vaksin Berani dengan dibantu unsur TNI Polri dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tarumajaya.
Toko di Jalan Juanda Bekasi Hangus Terbakar, Kerugian Rp 1 M
Sebuah toko bangunan di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi hangus terbakar.
0
Waspadai Calo Rekruitmen Pegawai Kontrak di Kota Bekasi
Dalam kesempatannya dia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Pemkot Bekasi.