UNTUK INDONESIA
Warganet Bandingkan Denise Chariesta dengan Raffi Ahmad
Selebgram Denise Chariesta yang menghina orang makan di pinggir jalan dibandingkan denga Raffi Ahmad oleh warganet
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Jakarta - Selebgram Denise Chariesta dibandingkan warganet membandingkannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sultan tapi menyempatkan waktu makan di kaki lima.

Hal itu bermula ketika seorang netizen melalu laman Instagram @aanstory beberapa waktu lalu, video Denise Chariesta terdengar menyindir orang-orang yang disebut miskin karena menikmati kuliner pinggir jalan.

"Halo selamat malam guys, gua cuma kasitau aja nih kalau kita tuh orang kaya nongkrongnya di mall, mall nya, mall Mevah," kata Denise dengan sikap sombongnya dalam rekaman video yang beredar.

Raffi AhmadRaffi Ahmad dan Nagita Slavina makan di pinggir jalan disandingkan dengan Denise yang nongkrong di mall. (Foto: Instagram/aanstory)

Lantas pemilik akun @aanstory membandingkan video dengan Raffi Ahmad dengan sang istri yang menghabiskan waktu makan malam di kaki lima.

"Ikutan ah biar kayak orang-orang @raffinagita1717 @dedysatria.88," tulis akun tersebut dalam keterangan video yang diunggah pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Sontak postingan itu dibanjiri komentar warganet yang menghujat Denise Chariesta.

"Nah ini yg bener! Merendah untuk menoket," komentar akun jess_amalia20 memuji Nagita dan Raffi Ahmad.

"Sultan mah santuy makan mie ayam pingir jalan aja nikmat, ngk usah nongkrong2 ke mall, krna mall biasa nya kalo sultan mah shopping, bukan cuman nongkrong2 doang kaya mbk2 yg ngk bisa ngomong R," timpal akun @yusyseptia.

"Kaya nanggung mah gt. Kaya bener gak gt kaleee wkwkkw jatohnyaa alayyy lebayyy kamseupayyy," ujar akun @salwaamaghfirah.

Ada juga netizen yang ogah dengan sikap Denise dianggap cari panggung atau panjat sosial (pansos).

"Dia itu sbenarnya pengen viral, alias masuk tivi jadi artis, atau bisa dikatakan cari follower untuk endosan, makaja belagak sperti itu, receh banget kamu, jangan kasi panggung orang kaya gitu mahh," tulis akun @goodponsel26.

"Yang hidup mevvah dimall nongkrongnya, yang sultan di kaki lima," ucap akun @tommcifle.[]

Berita terkait
9 Momen Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Anniversary Nikah
Momen mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan aniversary nikah di NTT bisa jadi refrensi Anda rayakan momen istimewa bareng pasangan.
Toko Bunga Denise Chariesta Ternyata Kesandung Kasus Penipuan
Selebgram Denise Chariesta menunjukkan gelagat sombongnya memancing amarah warganet Ketahuan, toko bunga lakukan penipuan.
Denise Chariesta Kena Sentil Melvin Sang Crazy Rich Surabaya
Melvin Tenggara Crazy Rich Surabay turut mengomentari aksi selebgram Denise Chariesta.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.