UNTUK INDONESIA
Vitalia Sesha Janji Tak Pakai Narkoba Lagi
Model majalah dewasa Vitalia Sesha berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi setelah kedua kalinya ditangkap polisi.
Model majalah dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Shesya (baju hijau) ketika rilis hasil pengembangan kasus narkoba yang menjerat dirinya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020. (Foto: Tagar/M Yaqin)

Jakarta - Model majalah dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Sesha yang kembali diciduk untuk kedua kalinya terkait penyalahgunaan narkoba meminta maaf. Dia berjanji tidak akan menggunakan barang haram itu lagi.

Saya berjanji tidak akan menggunakan (narkoba) lagi.

Vitalia yang sempat terbelit kasus sama pada 2015, kembali ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW di Apartemen Mansion, Jakarta Utara, Senin 24 Februari 2020.

"Kepada keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kepada masyarakat. Saya berjanji tidak akan menggunakan (narkoba) lagi," kata Vitalia di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020.

Selain itu, Vita meminta kepada masyarakat agar tidak sekali-kali menggunakan narkoba jika tidak ingin mengalami nasib yang sama dengan dirinya. "Saya mengimbau masyarakat supaya jauhi narkoba," ujarnya.

Usai rilis hasil pengembangan kasus narkoba yang menjerat dirinya, Vitalia terlihat bungkam saat digelandang polisi ke ruang tahanan. Dia memilih meninggalkan wartawan yang mencecar pertanyaan terkait kasus yang membelitnya.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang lebih dahulu melakukan pemantauan menangkap Vitalia dan kekasihnya AW di hunian di bilangan Kemayoran. Wanita berusia 34 tahun dan kekasihnya berusia 33 tahun itu dicokok bersama penyuplai narkoba berinisial RH. Mereka ditangkap ketika sedang melakukan transaksasi jual beli narkoba di lobbby hunian.

"Pengakuan awal memang mereka pacaran dan tinggal bersama di Apartemen Mansion Kemayoran," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Penangkapan ini bermula dari adanya informasi yang masuk ke polisi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di Apartemen Mansion tersebut.

"Hari Senin, 24 Februari 2020 sore mendekati malam ada seseorang diikuti memang akan melakukan transaksi terhadap pesanan dari orang," kata Yusri. []

Berita terkait
Vitalia Sesha Positif Gunakan 3 Jenis Narkoba
Polisi memastikan artis Vitalia Sesha positif menggunakan tiga jenis narkoba setelah model cantik tersebut menjalani pemeriksaan atau tes urine.
Sabu dan Ekstasi Barang Bukti Kasus Vitalia Sesha
turut mengamankan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu, ekstasi, hingga pil happy five dalam penangkapan artis Vitalia Sesha.
Model Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Bawa Narkoba
Model seksi dan artis FTV Vitalia Sesha diperiksa Satres Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan kepemilikan narkoba.
0
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.