Viral Penangkapan Kasus Narkoba, Pelawak Narji Klarifikasi

Nama komedian Narji mendadak viral setelah disandingkan dengan pelaku pengedaran narkoba yang ditangkap polisi.
Narji. (Foto: Instagram/narji77)

Jakarta - Nama komedian Narji mendadak viral setelah disandingkan dengan pelaku pengedaran narkoba yang ditangkap polisi. Kabar miring tersebut membikin sang pelawak gerah dan mengeluarkan klarifikasi.

Mulanya, sebuah portal berita daring melaporkan penangkapan terhadap pelaku pengedaran narkoba yang terhubung dengan jaringan internasional bernama Narji. Orang tersebut ditangkap dengan barang bukti sabu sebanyak 17 kilogram di Medan, Sumatera Utara.

Lantaran adanya kesamaan nama, pelaku pengedar narkoba bernama Narji itu kemudian diafiliasikan banyak pihak kepada sang komedian. Belakangan melalui postingan di Instagramnya, sang komedian pun meluapkan kekecewaannya.

"Ini media enak amat yaaa bikin judul temen2 gue jadi panik" tulis Narji dalam unggahan di Instagram, Kamis, 8 Oktober 2020 kemarin.

NarjiPelawak Narji diisukan ditangkap kepolisian Meda tersandung kasus narkoba. (Foto: Instagram/narji77)

Sebelumnya, sejumlah pemberitaan di media massa menyebut pihak kepolisian Medan, Sumatera Utara berhasil mengamankan pria berinisial TDS alias Narji atas kasus jaringan narkoba Internasional.

Penangkapan ini dalam rangka mengungkap kasus pengedaran narkoba jaringan internasional asal Malaysia. Rupanya, setelah dilakukan penyelidikan mendalam, TDS yang dijadikan tersangka itu berusia 19 tahun.

Jika tidak membaca beritanya secara utuh atau hanya membaca judulnya saja, sebagian orang pasti menyangka bahwa Narji yang namanya menjadi viral adalah pelawak Indonesia.

Namun ternyata, Narji yang tersandung kasus narkoba bukanlah Narji Cagur yang selama ini dikenal sebagai komedian. Di sisi lain, tersangka pengedaran narkoba ditangkap oleh Bareskrim Polri pada 11 September 2020 lalu. []

Berita terkait
Saipul Jamil Nikah Setelah Bebas Penjara, Calonnya Indah Sari?
Saipul Jamil dikabarkan akan menikah selepas masa hukuman penjaranya selesai. Apakah calonnya pedangdut Indah Sari?
Perjalanan Kasus Penipuan Presenter Dalton Ichiro Tanonaka
Dalton Ichiro Tanonaka ditangkap Kejaksaan Agung setelah buron atas kasus penipuan PT Melia Media.
Dituding Hina Agama Islam, Rihanna Minta Maaf
Penyanyi Rihanna menyampaikan permintaan maaf setelah dituding menghina Islam dalam acara pagelaran fesyen yang dibesutnya.
0
Naomi Osaka Mundur Dari Grand Slam Prancis Terbuka 2021
Naomi Osaka, petenis Jepang peringkat dua dunia, menolak konferensi pers setelah pertandingan akhirnya mengundurkan diri dari Prancis Terbuka