UNTUK INDONESIA
Viral Penampakan Hantu Pocong di Kedungwaru Kidul Demak
Banyak yang menganggap kalau hantu itu tidak ada dan ceritanya hanya untuk menakut-nakuti. Nyatanya hantu muncul di Google Maps.
Penampakan pocong di Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah. (Foto: google maps)

Jakarta - Banyak yang menganggap kalau hantu itu adalah mahluk yang tidak ada atau isapan jempol belaka. Cerita hantu hanya untuk menakut-nakuti orang-orang tertentu. Nyatanya hantu bisa muncul di Google Maps.

Di zaman yang serba modern dan teknologi yang serba maju seperti sekarang ini, mahluk yang berbeda alam dengan kita itu bisa muncul di perangkat canggih. Mahluk itu muncul di Aplikasi Google Maps, lewat pencarian Google street. Sedangkan daerah pengambilan gambar tersebut adalah di Kalibener, Desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 

Kabar tentang penampakan itu ditayangkan di channel YouTube bernama Top Markotop yang dipublikasikan hari ini dengan judul PENAMPAKAN POCONG DI GOOGLE MAPS LOKASI DEMAK.

.

Penampakan pocongDiketahu foto pocong tersebut diambil pada tahun 2017. (Foto: google maps)

Dalam video yang mengambil dari rekaman aplikasi Google Maps tersebut, tampak Google Street yang sedang menelusuri jalan yang cukup gelap di samping sungai di kawasan tersebut. Tampaknya saat pengambilan foto itu sekitar jam 18.00, di mana semburat cahaya matahari sore masih tersisa.

Tiba-tiba di semak-semak muncul bayangan putih dengan mata yang memancarkan cahaya. Seakan-akan hantu tersebut memandang kearah kamera.

Setelah melihat Google Street tersebut, yakin masih tidak percaya dengan hantu? Atau malah tertarik ingin uji nyali di daerah itu? []

Baca juga:

Viral Hantu Pocong Demak, Apakah Hantu Seperti Itu?

Berita terkait
0
Mourinho Gantikan Pochettino di Tottenham Hotspur
Jose Mourinho menjadi manajer baru Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino. Gaji yang diterima Mourinho juga lebih besar.