UNTUK INDONESIA
Via Vallen Beri Pesan kepada Jokowi Soal Hadapi Haters
Pedangdut Via Vallen memberikan pesan kepada Presiden Joko Widodo agar bersabar menghadapi para pembenci (haters) di media sosial.
Pose pedangdut Via Vallen di akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/viavallen)

Jakarta - Pedangdut Via Vallen memberikan pesan kepada Presiden Joko Widodo agar bersabar menghadapi para pembenci (haters). Hal itu diungkap Via sewaktu bertemu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, di Istana Kepresidenan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Via menjelaskan, kedatangannya ke istana dalam rangka menghadiri undangan sebagai perwakilan generasi muda dalam menghadapi berbagai isu yang ada di Indonesia saat ini.

Pelantun tembang Sayang itu bertemu Moeldoko sebagai perwakilan dari Presiden Joko Widodo, di Gedung Graha, Kantor Staf Presiden.

"Kami cuma bahas isu-isu yang sedang terjadi di negara ini aja sih. Kenapa saya diundang ke sini, karena saya mewakili pemuda Indonesia," kata Via di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2019.

"Karena peran pemuda memang penting untuk persatuan kita, makanya tadi banyak banget anak milenial yang diundang," ujar dia.

Via datang bersama sejumlah tokoh muda lainnya. Salah satunya yaitu Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Dia mengungkapkan, banyak keluh kesah yang ia dan tamu undangan lain sampaikan di hadapan Moeldoko.

"Mereka menyampaikan unek-unek untuk disampaikan kepada Pak Jokowi, melalui Pak Moeldoko. Karena beliau kan orang terdekat Pak Jokowi, jadi biar bisa disampaikan," katanya.

"Banyak hal sih tadi yang dibahas, soal toleransi. Tentang pendidikan lalu fasilitas- fasilitas untuk musisi terus tentang budaya juga," tuturnya.

Baca juga: Jerinx SID Sindir Pakaian Dalam Via Vallen

Via mengaku kedatangannya ke kawasan istana bukan untuk membahas pesta yang akan digelar dalam rangka persiapan perayaan kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Ia juga mengaku memberikan pesan kepada Presiden Jokowi agar bersabar menghadapi permasalahan yang ada.

"Enggak, kita sama sekali nggak bahas konser. Kita cuma bahas isu-isu saat ini saja," ucap dia.

"Kalau yang sekarang sih, pesen ke Bapak yang sabar menghadapi ini semua. Di antara pembenci (haters) Bapak masih banyak yang mencintai Bapak. Mereka yang benci lagi salah aja, mereka nggak tahu harus gimana dan termakan hoaks aja sih, semoga Pak Jokowi bisa membuktikan bahwa beliau sesuai dengan harapan orang-orang yang mencintai beliau," ucap Via. []

Berita terkait
Pendemo Sindir DPR Lewat Lagu Via Vallen
Pendemo Sindir DPR Lewat Lagu Via Vallen.
Lucinta Luna Cek Kandungan, Via Vallen Ngakak
Belum lama ini, dia mengunggah sebuah video singkat melalui Linimasa Instagram pribadinya kala dia menjalani pemeriksaan kandungan.
Curhat Via Vallen Tentang Pencurian Celana Dalam
Via Vallen curhat kepada netizen perihal pembantunya yang telah berani mencuri pakaian dalam dan uang di rumahnya.
0
Terkena Flu Burung, Puluhan Ekor Ayam Dimusnahkan
Puluhan ekor ayam di Tegal dimusnakah karena positif terserang virus flue burung