Jakarta - Siapa tak mengenal mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan. Pasca-perceraiannya dengan Ahok, Veronica sempat hilang dari peredaran hingga jejaknya di media sosial tak terlihat.

Di momen Pemilu 2019, Veronica Tan kembali terlihat. Tak ingin kehilangan menuangkan hak suaranya di pesta demokrasi. Melalui akun Instagram @veronicatan_official, wanita berusia 41 tahun itu terlihat gembira bersama dua orang anaknya Nicholas Sean Purnama dan Berniece Zhong di Pemilu 2019.

Bersama dua anaknya, ibu tiga anak ini mengunggah foto memamerkan jari mereka yang ditandai tinta, sebagai bukti keikut sertannya dalam merayakan pesta demokrasi ini.

Dalam foto yang diunggahnya itu, mantan istri Ahok ini juga menuliskan perasaannya mengikuti momen Pemilu 2019 bersama kedua anaknya sekarang ini. Itu terungkap dalam sebuah untaian kalimat yang dituliskan ke dalam Instagramnya tersebut.

"Saya senang bisa bersama anak-anak pagi ini memberikan hak pilih kami untuk Indonesia. Yang saya lebih senang lagi, anak-anak memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus saya paksa," kata Veronica Tan dalam akun Instagramnya, Rabu 17 April 2019.

"Tahun ini spesial sekali, @Nata.zhong memberikan hak pilihnya untuk pertama kali. Saya senang bisa bersama anak-anak pagi  inimemberikan hak pilih kami untuk Indonesia. Yang saya lebih senang lagi, anak-anak memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus saya paksa," kata Veronica Tan dalam akun pribadi instagram, Rabu 17 April 2019.

AhokIlustrasi

Dalam foto yang diunggahnya itu, Veronica juga sempat menyebutkan sosok ajudan yang ganteng yang selalu menemani dan menjaga dirinya. Pastinya pernyataan Veronica ini membuat masyarakat menjadi ikut penasaran siapa yang sosok yang dimaksud Veronica tersebut.

"Kenalin ajudan pribadi saya, si ganteng anak laki-laki paling tua yang jagain saya dan adik-adiknya. Gak usah di-mention anaknya, nanti ge er," ujar Veronica.

Dari pernyataannya itu, masyarakat pasti sudah pasti mengetahui. Ternyata ini yang dimaksud Veronica Tan itu adalah sosok anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Baca juga: