UNTUK INDONESIA
Veronica Tan Akrab Bersama Istri Anies Baswedan
Mantan istri Ahok, Veronica Tan, tampil akrab di hadapan publik bersama istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis.
Veronica Tan tampil bersama istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis. (Foto: Iwet Ramadhan)

Jakarta - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, tampil akrab di hadapan publik bersama istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis, sewaktu helatan Opera Anak Rusun besutannya digelar di Jakarta, Sabtu, 16 November 2019.

Veronica merupakan pegiat yang membantu program pengembangan minat-bakat anak-anak yang tinggal di rumah susun di Jakarta, sekaligus penggagas helatan Operet Anak Rusun. Sementara Fery Farhati hadir sebagai tamu penting dalam pementasan tersebut.

Momen akrab keduanya, terlihat dalam unggahan Iwet Ramadhan yang ikut terlibat dalam pagelaran Opera, yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.

Veronica yang menggunakan blazer batik merah tampak ikut berfoto bersama Fery Anies Baswedan yang mengenakan batik kuning hijau serta berkerudung abu-abu.

Veronica TanVeronica Tan tampil bersama anak kedua Nathania Purnama dan si bungsu Daud Albeenner Purnama di Operet Anak Rusun. (Foto: Instagram/Veronica Tan)

Diketahui, Operet Anak Rusun besutan Vero telah memasuki pementasan yang kedua, setelah pagelaran pertama pada 2017 lalu mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat.

Dalam pementasan kali ini, ibu tiga anak itu menggandeng ratusan anak rusun dari Rawa Bebek, Daan Mogot, dan Pulo Gebang.

Anak-anak tersebut kemudian dididik dan di bagi dalam kelompok penampil. Sebanyak 12 orang didaulat sebagai pemain inti, 40 orang menjadi penyanyi, serta 130 anak lain sebagai penari.

Baca juga: Yuni Shara Beri Petuah Bijak Soal Status Janda

Veronica Tan juga memberikan kejutan khusus kepada para penonton dengan ikut tampil bermain musik bersama dua orang anaknya, yakni anak kedua Nathania Purnama dan si bungsu Daud Albeenner Purnama.

Vero tampil dengan alat musik Cello, sementara Nathania dan Daud masing-masing menunjukan kebolehannya bermain biola.

Berita terkait
Bunyi Vonis Kasus Narkoba Jefri Nichol
Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis lebih rendah kepada aktor Jefri Nichol atas kasus penyalahgunaan narokoba.
Peran Djaduk Ferianto dalam Karier Hanung Bramantyo
Kabar wafatnya seniman Djaduk Ferianto mengagetkan banyak orang termasuk sutradara Hanung Bramantyo.
Fiersa Besari Bantah Kabar Pamit Dari Dunia Musik
Penyanyi Fiersa Besari membantah kabar undur diri atau pamit dari dunia musik.
0
Ancelotti Dipecat, Gattuso Jadi Pelatih Napoli
Napoli akhirnya memecat pelatih Carlo Ancelotti usai membawa tim lolos ke 16 Besar Liga Champions. Posisinya digantikan Gennaro Gattuso.