UNTUK INDONESIA
Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri Makan Nasi Cadong
Vanessa yang masuk bui memang tak lagi dapat menyantap makanan yang sesuai dengan apa yang dipilihnya.
Artis peran Vanessa Angel terlibat prostitusi online di Jawa Timur. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)

Jakarta, (Tagar 21/3/2019) - Ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online, artis Vanessa Angel keluhkan ingin bunuh diri akibat makanan nasi cadong.

Kabar tersebut datang dari unggahan Instastory mantan pacar Vanessa, Febri Ardiansyah yang akrab disapa Bibi. Dalam unggahannya, Bibi menunjukkan Vanessa berkeluh kesah ingin bunuh diri karena tidak tahan dengan menu makanan di penjara.

"Bahkan kadang kini dia gak makan, mau mati saja! Kata lawyernya.. Ya Tuhan," tulis Bibi di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Menu makanan yang kerap dimakan Vanessa dipenjara adalah nasi cadong. Makanan tersebut terdiri dari nasi, ikan asin, tempe, sayur kacang, terong, atau terkadang sayur nangka muda.

Vanessa yang masuk bui memang tak lagi dapat menyantap makanan yang sesuai dengan apa yang dipilihnya. Akibatnya, kata Bibi, selera makananya turun drastis. "Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong," tambah Bibi.

Keluh kesah yang Vanessa yang disampaikan Bibi itu kemudian menyasar Pancasila. Di akhir kata, Bibi berujar agar penangguhan penahanan Vanessa disetujui oleh pihak yang berwenang.

"Semoga pancasila pun ditegakkan, karena kini sudah berbeda dengan masalah awal kasus Vanessa, dan semoga penangguhan penahanan Vanessa diberikan sebelum sidang/ketuk palu. Cc: YTH @Jokowi," pungkas Bibi.

Kepolisan menciduk Vanessa Angel di salah satu hotel di bilangan Surabaya terkait kasus prostitusi online. Vanessa dijaring bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila pada Sabtu 5 Januari 2019.

Berdasarkan pengembangan didapati informasi, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta.

Baca juga: Ada "Uang Damai" Rp 20 Juta, Manajer Vanessa Angel Lapor Polisi

Berita terkait
0
Tes Swab Anggota DPRD Sumut Ini Negatif Covid-19
Anggota DPRD Sumatera Utara, Ebenejer Sitorus, menjadi pasien suspek Covid-19.