Ustaz Yusuf Mansur Rekomendasikan Saham MNC Kapital

Ustaz Yusuf Mansur, kembali menggaungkan mansurmologynya. Kali ini, ia tidak merekomedasikan saham BUMN melainkan saham swasta MNC Kapital BCAP.
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto:Tagar/IG @yusufmansurnew)

Jakarta – Ustaz Yusuf Mansur, kembali menggaungkan mansurmologynya yang ia klaim anti stress dan anti pusing. Tetapi kali ini, ia tidak merekomedasikan saham BUMN melainkan saham perusahaan swasta, yaitu PT MNC Kapital Indonesia Tbk dengan kode saham BCAP.

Saya sepekanan ini mau ngawal BCAP. Saya liat, banyak potensi. Bismillaah. MNC Group. Juga MNCN nya. Kapan lagi juga ngajak kawan-kawan jadi owner swasta yang udah puluhan tahun juga.

“Ikut amal saleh dan kebaikan ini itu. Lalu amal saleh dan kebaikan ini itu tersebut, dibawa ke Allah. Jadi wasilah doa. keren banget. Contoh yang ini: BCAP dari MNC Kapital. MNC Group. Tidak bicara fundamental perusahaan aja. Tetapi lebih ke fundamental diri sendiri,” ungkapnya lewat akun Instagram @yusufmansurnew pada Selasa, 19 Januari 2020.

Ustaz Yusuf Mansur juga menjelaskan, bahwa MNC Group telah secara tidak langsung menyebarkan kebaikan. Hal ini terutama lewat siarannya mengenai perjalanan dakwah sejak tahun 2005.

“Nawaitu, ikutan perusahaan yang banyak kebaikannya. MNC Group, saya udah posting, soal Syeikh Ali, tadi barusan. Sekarang, cerita saya. Perjalanan dakwah dari 2005 di MNC Group. Sampai Sekarang. Alhamdulillaah. Auto pahala,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan, bahwa yang didapatnya sekarang ini adalah pahala dari Allah. Jadi bisa dibilang, dia hidup karena pahala dari Allah SWT.

“Ada pertanyaan, memang bisa hidup dengan mengandalkan pahala? Lah saya? Hehehe. Izin Allah, mengandalkan gini-gini. Biar hidup senang, kaya raya, banyak jalan-jalan, banyak usaha, hehehe. Kebaikan apa aja, saya bawa ke Allah, izin Allah. alhamdulillaah. Samakan saja,” tuturnya.

Sementara mengenai saham MNC Kapital Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur mengaku, dirinya telah mengawasi pergerakan saham emiten berkode sajam BCAP ini selama sepekan.

"Saya sepekanan ini mau ngawal BCAP. Saya liat, banyak potensi. Bismillaah. MNC Group. Juga MNCN nya. Kapan lagi juga ngajak kawan-kawan jadi owner swasta yang udah puluhan tahun juga. Selain BUMN. Saham-saham BUMN, pegangin aja. Jadi ownerlah... Invest. Nabung. Bukan sekedar main dan dagang,” imbuhnya.[]

Berita terkait
Putri Ustaz Yusuf Mansur Produksi Air Mineral dalam Kemasan
Milenial Anti Bokek (MAB) milik putri sulung dari Ustaz Yusuf Mansur, mengeluarkan produk Air Mineral Dalam Kemasan.
Yusuf Mansur: Paytren dan Hal Mengejutkan Bakal IPO di 2021
Ustaz Yusuf Mansur katakan Paytren dan hal-hal yang akan IPO pada tahun 2021.
Ustaz Yusuf Mansur Bocorkan Saham Terbaik Tahun 2021
Berikut bocoran dari Ustaz Yusuf Mansur mengenai saham dari tiga sektor yang harus dilirik pada tahun 2021.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.