UNTUK INDONESIA
Usai Video Call, Wanita Jeneponto Tewas Gantung Diri
Seorang wanita di Jeneponto, Sulawesi Selatan, tewas gantung diri usai video call dengan suami.
Wanita tewas gantung diri di Jeneponto. (Foto: Tagar/Polisi)

Jeneponto - Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di dalam sebuah rumah di Lingkungan Bungun Baddo, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawei Selatan (Sulsel), Senin 3 Januari 2020.

Kami belum tahu motif korban diri, tapi dia gantung diri usai video call dengan suami.

Wanita itu bernama Mengawati, 20 tahun. Dia nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan kain jilbab yang diikatkan ke tiang rumah orang tuanya. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh keponakannya sekitar pukul 16.33 Wita.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dalam rumah," kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Senin 3 Februari 2020.

Dari informasi, lanjut AKP Syahrul, wanita ini gantung diri setelah sebelumnya sempat video call dengan suaminya bernama Rusman. Saat itu, Mengawati menelepon suaminya saat makan rujak bersama ibunya di depan rumah.

"Usai video call, korban naik ke atas rumah orang tuanya dalam keadaan menangis," katanya.

Tidak lama berselang, keponakanya naik e atas rumah dan seketika itu juga dia menemukan korban sudah tergantung. Melihat kondisi itu, keponakannya berteriak dan memanggil neneknya, hingga masyarakat pun berdatangan.

"Kami belum tahu motif korban diri, tapi dia gantung diri usai video call dengan suami," katanya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban. Sedangkan jasadnya sudah disemayamkan dan rencananya dimakamkan esok hari. []


Berita terkait
Kasus Polisi Jeneponto Nyabu Dilimpahkan ke Jaksa
Kasus anggota polisi Jeneponto yang ditangkap nyabu di sebuah hotel bersama seorang wanita kini dilimpahkan ke kejaksaan.
Pelajar SMA di Jeneponto Ditikam OTK
Seorang pelajar SMA di Kabupaten Jeneponto menderita luka serius di punggungnya usai ditikam orang tak dikenal saat pulang sekolah.
Kisah Pembunuhan Sadis Peselingkuh di Jeneponto
Peselingkuh di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pernah dibunuh secara sadis oleh ratusan massa di tahun 1995.
0
Masker Sitaan Polisi Dijual Rp 4.400 per Bungkus
Polisi menjual masker hasil sitaan tersangka penimbun dengan harga Rp 4.400 per bungkus.