UNTUK INDONESIA
Usai Polemik Anjay, Lutfi Agizal - Salshadilla Putus
Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla putus usai sang konten kreator dicibir lanataran polemik kata Anjay.
Salshadilla Juwita. (Foto: Instagram/salshaindradjaja)

Jakarta - Konten kreator Lutfi Agizal belakangan dicibir dan dihujat publik karena polemik kata Anjay. Ternyata, hal itu juga berdampak pada hubungannya dengan kekasihnya Salshadilla Juwita yang tengah putus di tengah jalan.

Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, terang-terangan mengakui hubungan asmaranya dengan Lutfi telah kandas. Hal itu diungkapkan secara langsung sewaktu hadir sebagai bintang tamu acara televisi yang dipandu Ruben Onsu.

Mulanya, Ruben Onsu bertanya soal polemik kata Anjay yang melibatkan Lutfi Agizal. Pasalnya setelah kontroversi bergulir, akun Instagram sang konten kreator justru menghilang.

"Gimana sih Sa, kok bisa rame gitu sih Sa?. Instagram-nya sekarang hilang lagi Sa. Berarti kalau sama yang ini putus ya?" kata Ruben Onsu dalam video yang diunggah akun YouTube Trans TV Official, pada Selasa, 8 september 2020.

Mendapat pertanyaan seperti tu, Salshadilla pun tertawa dan menjawab tegas bahwa ia memang telah putus dari Lutfi Agizal. Bahkan, ia mengaku tidak mau tahu lagi perihal permasalahan yang membelit sang konten kreator.

"Enggak tau, enggak mau tahu, di-report kali, salah satunya sama aku. Iya (putus)," ujar Salsha.

Lutfi AgizalLutfi Agizal. (Foto: Twitter/LutfiAgizal)

Ibunda Salsha, Iis Dahlia, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, kemudian ikut menimpali dengan menegaskan jika apa yang dikatakan putrinya adalah benar. "Anak gue enggak bisa bohong," kata dia.

Sementara menyoal penyebab putusnya hubungan asmara, Salshadilla mengatakan keputusan tersebut tidak ada hubungannya dengan polemik kata Anjay. Ia mengatakan jika keinginan untuk berpisah dari Lutfi memang sudah ada sejak lama.

"Apa yang bikin elu enggak bisa lanjut lagi ?" kata Ruben.

"Ya banyak faktor," ujar Salsha.

"Lu bye karena pemberitaan ini?" ucap Ruben Onsu seolah terus mencecar.

"Enggak, konfliknya udah dari lama, tarik-ulur, tarik-ulur," ucap Salsha.

Setelah resmi berpisah dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan pria yang sudah lima tahun ia pacari itu.

Iis Dahlia pun turut mengklarifikasi soal percintaan yang melibatkan putrinya itu, dengan mengatakan bahwa selama berpacaran, Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal memang sering bertengkar.

"Kalau pergi, baik 5 menit, berantemnya setengah jam," ucap Iis Dahlia. []

Berita terkait
Komnas PA Jelaskan Arti Kata Anjay yang Bisa Dipidana
Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, menjelaskan arti kata Anjay yang dilarang dan berpotensi untuk dipidana.
CLBK dengan El Ibnu, Sarah Dituding Pansos
Kemunculan mantan kekasih El Ibnu, Sarah, ke kehidupan mantan vokalis Elkasih itu menuai sorotan dari masyarakat.
Nella Kharisma Tak Balas Pesan, Inul Daratista Kesal
Kesalahpahaman yang nyaris berbuah konflik, terjadi antara para pedangdut kenamaan Tanah Air, yakni Inul Daratista dan Nella Kharisma.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.