Unggah Foto Liburan di Sydney, Syahrini Malah Ramai Dihujat

Belum lama ini Syahrini mengunggah foto liburan di Sydney dengan sang suami, Reino Barack. Unggahn tersebut lantas mendapat hujatan dari netizen.
Syahrini. (Foto: Tagar/Instagram/@syahrini)

Jakarta - Meski memilih untuk tak tampil dilayar di kaca, rupanya kehidupan Syahrini tetap kerap menjadi sorotan publik, belum lama ini ia mengunggah foto liburan di Sydney dengan sang suami, Reino Barack.

Belakangan ini, Syahrini sendiri memang dikenal rajin membagikan postingan foto maupun video di akun media sosial pribadinya. Namun, foto terbaru yang ia upload rupanya adalah potret lawas.

Pasalnya dalam foto, Syahrini belum mengenakan hijab. Foto ini rupanya diambil saat Syahrini sedang liburan bersama dengan Reino Barack di Sydney, Australia. Keduanya pun tampak mesra dengan saling merangkul satu sama lain.

Unggah tersebut lantas mendapat banyak hujatan dari netizen lantaran foto tersebut diunggah ulang oleh akun @lambee.pedes itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. 

Rupanya banyak netter yang menyindir Syahrini. Usut punya usut, hal itu lantaran stiker bendera yang disematkan oleh Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu ternyata salah menyematkan bendera Amerika Serikat.

Tak cukup sampai di situ, netter rupanya ramai menghujat Syahrini karena foto lamanya itu. Pasalnya Syahrini mengunggah foto lama saat tampil tanpa mengenakan hijab. Syahrini pun disindir mempermainkan hijrahnya. []



Berita terkait
Kalahkan Nagita Slavina, Uang Jajan Syahrini Berjumlah Fantastis
Jumlah uang jajan Syahrini yang disebut-sebut lebih banyak dari Nagita Slavina, baru-baru ini jadi perbincangan publik.
Titik Terang Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini
Syahrini belum lama ini melaporkan orang yang melakukan pencemaran nama baiknya, sudah menemukan titik terang.
Lia Ladysta Jadi Tersangka Setelah Dilaporkan Syahrini
Pedangdut Lia Ladysta resmi ditetapkan menjadi tersangka setelah dilaporkan penyanyi Syahrini.
0
Unggah Foto Liburan di Sydney, Syahrini Malah Ramai Dihujat
Belum lama ini Syahrini mengunggah foto liburan di Sydney dengan sang suami, Reino Barack. Unggahn tersebut lantas mendapat hujatan dari netizen.