Jakarta, (Tagar 11/3/2019) - Sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack, ternyata keduanya bersahabat. Momen pertemanan mereka seperti selebriti lainnya, party merayakan ulang tahun Syahrini sampai buka puasa dan lebaran bareng menjadi kalender wajib. 

Kini persahabatan mereka renggang, diduga Syahrini merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya, hingga muncul kalimat 'teman makan teman' di Instastory perempuan berdarah Bali itu.

Luna Maya termasuk orang yang aktif di linimasa khususnya Instagram. Lewat beberapa postingannya, terlihat foto kedekatannya dengan Syahrini.

Saat ulang tahun Syahrini yang ke-36, ada kehadiran Luna Maya. Keduanya tidak enggan untuk mengekspresikan tawa bahagia layaknya seorang teman dekat, ditemani oleh Ayu Dewi dan adik Syahrini.

Pada momen lebaran 2018, Luna Maya merayakannya bersama Syahrini, Reino Barack, dan sejumlah teman lainnya. Saat itu Reino masih terikat janji setia dengan Luna. 

Kini semua berubah, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack, Rabu (27/2), yang notabene merupakan mantan pacar temannya sendiri.

Sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan mengatakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. 

"Enggak berteman, enggak bisa dibilang gitu ya. Apakah contact-an atau enggak, itu dalam kapasitas apa, secara enggak ada kepentingan juga," ujar Iwet Ramadhan.

Iwet Ramadhan dan Luna Maya memang memiliki kedekatan sebagai seorang sahabat. Mereka tergabung dalam gang Menteri Ceria bersama Melaney Ricardo, Edrick Tjandra dan Ayu Dewi.

Menurut Iwet Ramadhan, sebagai sahabat segala hal akan dilakukan untuk kebahagiaan Luna Maya.

"Benar-benar apapun yang kita lakuin itu support untuk Luna, Contohnya kaya dengerin cerita iya, jalan bareng nemenin iya, segala macam lah, layaknya seperti sahabat," ungkap Iwet Ramadhan. []

Baca juga: