UNTUK INDONESIA
Unggah Foto Bermasker, Najwa Shihab Jatuh Sakit
Presenter Najwa Shihab dikabarkan tengah dalam kondisi kesehatan yang kurang baik sehingga tidak bisa memandu acara Mata Najwa.
Najwa Shihab. (Foto: Instagram/najwashihab).

Jakarta - Presenter Najwa Shihab dikabarkan tengah dalam kondisi kesehatan yang kurang baik sehingga tidak bisa memandu acara bincang-bincang Mata Najwa. Kabar sakitnya sang jurnalis disampaikan langsung melalui unggahan di akun Instagram milik Nana.

Putri dari pendakwah Quraish Shihab itu menuliskan, program Mata Najwa edisi Rabu, 3 Juni 2020 merupakan tayangan yang direkam dan bukan siaran langsung. Najwa Shihab juga mengatakan bahwa saat ini tengah menjalani perawatan medis atas kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Sembari mengunggah foto mengenakan masker, Najwa Shihab juga berharap dapat kembali menyapa para penontonnya pada program yang diasuhnya itu pada pekan depan.

"Rabu Rindu. Mata Najwa malam ini sudah direkam terlebih dulu. Saya masih proses pemulihan tindakan medis. Insya Allah minggu depan sdh lebih baik jadi akan bisa live lagi, aamin. Hope to see u guys tonite at 8 @matanajwa eps "Belajar dari Pandemi," tulis Najwa Shihab, dikutip Tagar pada Kamis, 4 Juni 2020.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam respon dan komentar dari kolega Najwa Shihab dann sejumlah warganet lain. Mereka menuliskan harapan dan doa agar perempuan kelahiran Makassar, 16 September 1977 lalu itu segera sehat kembali.

"Sehat selalu mba Nana. Semoga cepat sembuh," tulis Andovi da Lopez melalui akun @andovidalopez.

"Kak nana speedy recovery, lahir bathin kuat mandraguna!! Sikaaat," ujar sutradara Dimas Djayadiningrat melalui akun @dimas.djay.

Baca juga: Digosipkan Mualaf, Gita Sinaga Beberkan Fakta

"Get well soon please! We need you," kata sutradara Mira Lesmana melalui akun @mirles. []

Berita terkait
Gading Marten Berandai-andai Rujuk dengan Gisel
Gading Marten mengomentari kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Gisel, saat diajak berandai-andai menaksir masa depan oleh komedian Sule.
Kevin Aprilio Ungkap Obrolan Lucu dengan Kekeyi
Ada cerita lucu sewaktu Kevin Aprilio berbincang mengenai perizinan cover lagu Keke Bukan Boneka dengan Kekeyi.
Roy Suryo Desak Sejarawan Ikut Luruskan Sejarah PKI
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo telah mendesak sejarawan untuk ikut andil meluruskan tentang PKI di Wikipedia.
0
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.