Indonesia
Ultah, Ferdinand Hutahean Doakan Ada Menteri Dari PKB
Politikus Demokrat Ferdinand Hutahean mendoakan agar PKB mendapatkan jatah menteri di kabinet Jokowi periode ke-2.
Politikus Ferdinand Hutahean (Foto:Twitter/FerdinandHaean2)

Jakarta - Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahean mendoakan agar Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menjadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Ferdinand menulisnya setelah memberikan selamat kepada PKB yang berulang tahun pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

"Selamat HUT PKB kanda..!! Semoga sukses, saya doakan kanda Abdul Kadir jadi menteri. Menteri PDT," tulis Ferdinand lewat akun Twitternya, @FerdinandHaean2.

Ferdinand HutaheanKicauan Partai Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahean. (Foto: Twitter/@FerdinandHaean2)

Pernyataan Ferdinand itu juga bagian dari tanggapan terhadap kicauan Abdul Karding yang memeriahkan HUT PKB ke-21 lewat akun Twitternya, @Kadir_Karding.

"23 juli adalah Harlah PKB, saya berharap di usia yg 21 thn ini, @Pkb menjadi partai besar, jaya dan mendatangkankan manfaat dan berkah bagi bangsa Indonesia @DPP_PKB," tulis Karding.

PKB telah berusia 21 tahun. Dibangun oleh kiai-kiai Nahdlatul Ulama (NU) seperti Munasir Ali, Ilyas Ruchiyat, Abdurrahman Wahid ALIAS Gus Dur, A. Mustofa Bisri, dan A. Muhith Muzadi.

Ketika berita ini diturunkan, Harlah ke-21 PKB PKB digelar di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Dalam perayaan itu, penyanyi keroncong kenamaan Didi Kempot menjadi bintang tamu acara. 

Baca juga: 

Berita terkait
0
Disuruh Suami, PNS Medan Selundupkan Sabu Dalam BH
Kecintaan kepada suami, membuat seorang PNS di RS Pirngadi Medan Sri Erita Mulyanti alias Upik melakukan perintah suaminya, Dedy Supriyono.