UNTUK INDONESIA

Tumbangkan Crotone di Seri A, Ronaldo Cetak Rekor

Striker Juventus Cristiano Ronaldo tampil sangat impresif saat menumbangkan Crotone dalam lanjutan Seri A Liga Italia
Aksi Christiano Ronaldo saat menjamu Crotone dalam lanjutan Seri A Italia, Selasa 23 Februari 2021 dini hari. (Foto: Tagar/Twitter Juventus FC)

Jakarta - Striker Juventus Cristiano Ronaldo tampil sangat impresif saat menumbangkan Crotone dalam lanjutan Seri A Liga Italia, Selasa 23 Februari 2021 dini hari WIB. Ronaldo pun mengukir catatan yang sangat menarik usai laga.

Dimana dalam laga tersebut Christiano mencetak dua gol dari tiga gol yang disarangkat Juventus ke gawang Crotone. Satu gol lainnya melalui kaki Weston McKennie. Tambahan dua gol membuat Cristiano Ronaldo kembali ke puncak klasemen daftar top skor Liga Italia.

Dia sejauh ini sudah melesakkan 18 gol, menyalip Striker Inter Milan Romelu Lukaku dengan torehan 17 gol.

Jika merujuk dari lima liga besar di Eropa, Crotone adalah tim ke-78 yang gawangnya dirobek Ronaldo. Striker asal Portugal itu cuma kalah dari Zlatan Ibarhimovic yang sudah merobek 79 gawang berbeda sejak tahun 2000.

Dua gol yang disarangkan Ronaldo ke Gawang Crotone dari sundulan. Gol tersebut mengakhiri catatannya, dimana dia terakhir melakukannya saat masih berseragam Real Madrid 2015 silam ke gawang Sevilla.

Crotone menjadi tim ke-22 yang gawangnya dirobek Cristiano Ronaldo selama tampil di Serie A Italia. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini paling sering merobek gawang Parma selama tampil di Liga Italia, yakni sebanyak enam kali. []

Berita terkait
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Dunia
CR7 julukan Cristiano Ronaldo menorehkan sejarah tersebut, ketika dirinya berhasil mencetak satu gol saat Juventus menang 2-0 atas Napoli.
Butuh Dua Gol Lagi Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah Baru
Ronaldo kini telah mengoleksi 758 gol dalam pertandingan resmi, baik saat membela klub maupun Tim Nasional Portugal.
Juventus Hajar Udinese 4-1, Ronaldo Cetak Dua Gol
Juventus membungkam tamunya Udinese 4-1 dalam lanjutan Liga Italia Senin, 4 Januari 2021 dini hari.
0
Tumbangkan Crotone di Seri A, Ronaldo Cetak Rekor
Striker Juventus Cristiano Ronaldo tampil sangat impresif saat menumbangkan Crotone dalam lanjutan Seri A Liga Italia