UNTUK INDONESIA
Tukul Arwana dan Meggy Diaz Akui Saling Sayang
Kabar hubungan asmara yang terjalin antara Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz seolah terkonfirmasi saat keduanya mengakui saling sayang.
Meggy Diaz wanita istimewa di hati Tukul Arwana. (Foto: Instagram/meggydiaz25)

Jakarta - Kabar hubungan asmara yang terjalin antara komedian Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz seolah terkonfirmasi dengan pernyataan keduanya yang menyebut saling sayang. Hal itu mereka ungkapkan sewaktu sama-sama menghadiri acara Oke Bos, yang dipandu presenter Rafi Ahmad.

"Mas Tukul sayang sama mbak Meggy?," kata Raffi, yang langsung dijawab oleh sang komedian "Sayang", sembari melempar senyum malu-malu.

Hal senada diungkapkan Meggy yang juga menyebut sangat menyayangi Tukul. Dia juga meminta sang komedian untuk segera memberikan kepastian mengenai status hubungan yang tengah mereka jalani. Menurutnya, pengakuan mutlak diperlukan lantaran ia memiliki keluarga dan tetangga yang juga ingin tahu tentang hubungan mereka.

"Tanpa dilihat orang banyak, sudah memberikan kepastian. Tinggal disyukuri aja, toh melangkah bareng," kata Tukul saat didesak. "Kan punya keluarga sama tetangga," ujar Meggy mmenimpali.

Meggy mengatakan, saat ini hubungannya dengan Tukul memang jauh berbeda dari sebelumnya. Namun sebagai wanita, ia mengaku menolak untuk terlalu mendesak sang komedian. Padahal, restu telah diberikan oleh ayah penyanyi 30 tahun itu.

"Sebagai perempuan aku enggak mau banyak menuntut," ujar Meggy.

Meggy Diaz dan Tukul ArwanaMeggy Diaz dan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/meggydiaz25)

Diketahui, Tukul Arwana sebelumnya pernah menikah dengan perempuan bernama Susiana (Susi Similikiti) pada tahun 1995 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak dan mengangkat satu anak adopsi.

Baca juga: Pernah Dilamar Tukul Arwana, Wika Salim Berkomentar

Tukul kemudian menjalani hidup sebagai duda lantaran sang istri yang telah menemaninya melewati suka dan duka kehidupan selama lebih dari 20 tahun itu meninggal dunia pada tahun 2016 lalu. []

Berita terkait
Pernah Dilamar Tukul Arwana, Wika Salim Berkomentar
Wika Salim mendadak menjadi bahan perbincangan publik lantaran isu mengenai kedekatannya dengan pelawak Tukul Arwana.
Tukul Arwana Sebut Ambon Itu Amazing
Tukul Arwana sebut Ambon itu amazing. “Suasananya, atmosfirnya, geografis alamnya bahkan suasana di kota ini sangat teduh, aman, dan nyaman," ucapnya.
0
Film Dokumenter BTS, Break The Silence Siap Dirilis
BTS akan kembali menyapa penggemar lewat karya dokumenter bertajuk "Break The Silence" yang akan diluncurkan Bulan Mei mendatang.