UNTUK INDONESIA
Tukang Ojek Pangkalan Tewas Ditusuk, Diduga Korban Begal
Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ditemukan tewas di Jalan Papango, Tanjung Priok dengan luka tusuk di leher.
Ilustrasi begal. (Foto: Tagar/Istimewa/ngopibareng.id)

Jakarta - Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher. Mayat korban ditemukan di Jalan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, 30 Oktober 2020. Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga sekitar.

Jenazah pria tersebut kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

Korban diidentifikasi bernama Asari, 65 tahun warga Jakarta Timur yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek pangkalan.

“Nama korban Asari, umur 65 tahun. Tempat tinggal di Bojong Indah, Jaktim. Pekerjaan tukang ojek pangkalan,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Putra dilansir NTMC Polri, Sabtu 31 Oktober 2020.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga pada pukul 05.00 WIB. Hadi menyebutkan ada luka di tubuh mayat tersebut.

“Iya ada luka tusuk di leher. Jenazah pria tersebut kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi,” kata Hadi.

Menurut Hadi, saat dilakukan pemeriksaan kepada jenazah korban, pihaknya hanya menemukan satu handphone serta kunci motor yang masih dipegang oleh korban. Namun, tidak ditemukan motor di sekitar lokasi.

“Iya, pembegalan dugaan awalnya ya, karena ada luka-lukanya. Nanti proses pengembangan gimana kita lagi nyari CCTV,” kata Kapolsek Tanjung Priok.

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Satu orang saksi yang pertama kali melihat korban telah diperiksa di kantor polisi. Tidak hanya itu, polisi juga akan memeriksa telepon genggam korban.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Putra mengaku telah mengumpulkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Hal ini dilakukan polisi untuk mencari petunjuk di lokasi.

“CCTV sudah banyak. Ini lagi kami padukan dari berbagai macam sudut untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tutur Eka menyebut pihaknya berusaha memburu pelaku.[]

Berita terkait
Tim SAR Pelabuhan Merak Cari Penumpang Kapal Terjun ke Laut
Tim SAR Pelabuhan Merak, Banten melakukan pencarian seorang pria penumpang kapal Ferry KMP Nusa Jaya yang melompat terjun ke laut.
Bentrok Pemuda Pancasila dan FBR, Kapolsek Ciledug Terluka
Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengalami luka akibat terkena senjata tajam saat melerai bentrokan Forum Betawi Rempug dan Pemuda Pancasila.
Gara-gara Klakson, Warga Pakistan Dianiaya Pemuda Jakarta
Polres Metro Jakarta Barat menangkap seseorang diduga sebagai penganiaya warga Pakistan saat berkendara dan membunyikan klakson.
0
Tukang Ojek Pangkalan Tewas Ditusuk, Diduga Korban Begal
Seorang pria paruh baya yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ditemukan tewas di Jalan Papango, Tanjung Priok dengan luka tusuk di leher.