Tren Review Saldo di TikTok, Dikomentari Ditjen Pajak

Viral trend review saldo ATM di TikTok, dikomentari Ditjen Pajak RI akibat saldo mencapai 11 triliun rupiah.
TikTok. (Foto:Tagar/Pexel/Cottonbro)

Jakarta – Tren media sosial memang tidak ada habisnya. Terutama trend yang ada di sosial media TikTok. TikTok memang kerap membuat trend yang selalu berhasil memancing nitizen untuk mengikutinya. Setelah ramai trend ikoy-ikoy dan trend ‘Lakik!’, kini TikTok kembali mengguncang keramaikan warganet dengan trend ‘Ganteng? Review saldonya dong!’.

Tren review saldo ini, memang dimaksudkan untuk menantang para pengguna TikTok untuk berani memperlihatkan saldo ATM mereka.

Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Salah satu netizen yang mengikuti trend dan menjadi heboh adalah pemilik akun @owner.studente. unggahan TikTok akun tersebut kemudian viral karena menampakkan saldo ATM yang jumlahnya fantastis, yakni mencapai Rp 11 Triliun.

Video yang diunggah di TikTok pada Minggu, 8 Agustus 2021, itu telah disaksikan lebih dari 6,2 kali penayangan dan komentar lebih dari 39 ribu pengguna TiktTok.

Dari banyaknya komentar, komentar dari Ditjen Pajak RI lah yang mendapat banyak sorotan warganet.

“Gantengnyaaa,” komentar akun resmi Ditjen Pajak RI disertai emotikon terpana.

Hingga saat ini, komentar Ditjen Pajak RI tersebut sudah mendapat 5000 komentar lebih dengan diikuti komentar-komentar lucu netizen TikTok yang ikut menimpali postingan tersebut. []

Baca Juga

Lirik Lagu Viral TikTok 'Beggin' Maneskin

Berita terkait
Pertama Kali, TikTok Salip Facebook di AS dan Eropa
Pertumbuhan TikTok di pasar global terbilang cukup pesat, mengingat aplikasi ini baru diluncurkan oleh ByteDance secara internasional pada 2017.
Hiqween & Azarine Brand Sunscreen Lokal yang Viral di TikTok
Sejak pandemi terjadi perubahan gaya hidup di dunia kecantikan yang beralih ke skincare dibuktikan dengan viralnya produk hiqween & azarine.
Biodata TikTokers Nazwa Fidhia yang Fotonya Viral di Medsos
Nazwa dikenal di TikTok dengan aksi lipsync-nya dengan berbagai lagu dan gaya. Diakui oleh Nazwa, Bowo adalah sahabat dekatnya.