UNTUK INDONESIA

Tokoh Medan: Saya akan Pilih Nomor 2, Kenapa Rupanya

Jelang pencoblosan Pilkada Medan pada Rabu, 9 Desember 2020, dukungan kepada Bobby Nasution semakin nyata.
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution bersama sejumlah tokoh dalam silaturahmi di Madani Hotel. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Jelang pencoblosan Pilkada Medan pada Rabu, 9 Desember 2020, dukungan kepada Bobby Nasution semakin nyata.

Calon Wali Kota nomor urut 2 itu kembali dapat dukungan berarti pada Rabu, 2 Desember 2020 malam.

Bertempat di Madani Hotel, Bobby Nasution bersilaturahmi dalam acara geopolitik global dan visi perjuangan keumatan yang menampilkan Ustaz Anis Matta, Ketum Partai Gelora.

Hadir juga berbagai tokoh seperti Ketua PP Sumut Kodrat Shah. Tokoh masyarakat, dan tokoh agama Medan Utara Irfan Hamidi, dan tokoh lainnya.

Muhammad Choinur Rasyid, ketua panitia yang juga Ketua Osmani Foundation menjelaskan, event tersebut anugerah kebanggaan bagi Osmani Foundation.

"Berdiri sejak 2017, Osmani Foundation telah beri kontribusi nyata bagi masyarakat Kota Medan. Terbentuk karena miris dengan kondisi umat jauh dari agama dan moral bangsa. Musabaqah Hifzil Quran pernah dibuat bekerja sama dengan Turki. Kami dukung penuh Bang Bobby Nasution, kami harap terus berkolaborasi, kami siap mengawal dan mendukung menggebrak Medan dengan kebaikan," kata Chainur Rasyid.

Kami mungkin tak pintar, tapi kami mau datang kepada yang pintar, kepada senior yang lebih tahu

Irfan Hamidi, tokoh masyarakat Medan Utara dengan tegas bilang tak ada salah yang salah bila menjatuhkan pilihan kepada Bobby Nasution. Jangan karena perbedaan, umat terpecah belah.

Baca juga:

"Fitnah yang diarahkan kepada kami jangan sampai ini memecah belah umat. Saya akan pilih nomor 2, kenapa rupanya. Saya akan pilih yang muda bukan yang suka bohong," tegas Irfan Hamidi.

Secara khusus, dia juga meminta Bobby Nasution kelak memberikan perhatian besar pada Medan bagian Utara utamanya Belawan, ketika kelak diberi amanah memimpin Kota Medan.

Bobby Nasution tegaskan kembali akan menaruh perhatian besar pada Medan bagian Utara.

Kata Bobby, pemimpin di Kota Medan perlu legitimasi yang kuat. Kolaborasi adalah kata kunci untuk wujudkan itu, baik dengan masyarakat dan tentunya dengan pemerintah pusat.

"Anak muda yang diremehkan ini, justru itulah kekuatan. Kami mungkin tak pintar, tapi kami mau datang kepada yang pintar, kepada senior yang lebih tahu. Terima kasih atas dukungan kepada saya dan Bang Aulia. Insyaallah tak hanya Medan Utara, seluruh Kota Medan akan kami benahi, kami perhatikan, dan kami bangkitkan menjadi Medan yang lebih berkah," ujar Bobby. []

Berita terkait
Relawan Bobby Nasution Ini Bawa Nama Sumut di Ajang Nasional
Ayu yang berdomisili di Medan Tembung ini, diketahui sebagai Ketua Relawan Bobby Nasution Sang Idola.
Seniman Medan bersama Bobby, Deddy Mizwar, dan Akbar Tandjung
Bobby Nasution ditemani Deddy Mizwar dan Akbar Tanjung diskusi bersama seniman Kota Medan di teras Istana Maimoon.
Blusukan dengan Bara JP, Bobby Janji Bereskan Banjir di Belawan
Bobby Nasution berkomitmen untuk menuntaskan persoalan banjir rob yang kerap menghantui warga di Medan Belawan.
0
Tokoh Medan: Saya akan Pilih Nomor 2, Kenapa Rupanya
Jelang pencoblosan Pilkada Medan pada Rabu, 9 Desember 2020, dukungan kepada Bobby Nasution semakin nyata.