UNTUK INDONESIA
Titik Terang Penyebab Mylisa Sanny Meninggal Dunia
Selebgram Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020, Purnama Rezeki membeberkan titik terang penyebab kematian
Purnama Rizki memberikan titik terang mengenai penyebab kematian Mylisa Sanny. (Foto: Instagram/popoy_ahmad)

Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan di Indonesia. Selebgram Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020, setelah mengidap penyakit Myelodysplastic Syndromes (MDS) atau masalah di bagian sumsum tulang belakang.

Hal itu diungkapkan oleh kerabat Mylisa yang bernama Purnama Rezeki. Melalui akun Instagram @popoy_ahmad, ia menyebut perempuan yang akrab dipanggil Cece itu sudah menderita penyakit cukup lama, namun berusaha menutupi fakta itu ke hadapan publik.

Hal itu ia ungkapkan karena banyaknya pemberitaan simpang siur mengenai penyebab kematian sang selebgram.

"Selama ini dia tutupi penyakitnya, tapi dia tetap bisa menghibur orang lain. Selama ini dia sakit, tapi masih bisa menghibur semuanya," kata Purnama. "Dan dia juga menghibur dirinya sendiri. Menutupi sakit demi memberikan kebahagiaan buat orang lain," ujar dia.

Selain itu, Purnama juga meluruskan kabar mengenai kehamilan Mylisa Sanny. Menurut dia, berita tersebut tidak benar.

"Dan berita Sanny hamil, itu hanya pngalihan aja agar dia nggak di tanya-tanya kenapa nggak aktif lagi di IG. Dia nggak pengen orang lain tau kalau dia lagi sakit. Jadi dia ngaku kalau dia hamil. Padahal nggak," tulis Purnama.

Diketahui, Mylisa Sanny meninggal dunia pada Kamis, 27 Februari 2020. Kabar tersebut membuat sejumlah pesohor tanah air berduka, termasuk Nikita Mirzani dan Babe Cabita. []

Berita terkait
Ahli Matematika NASA Katherine Johnson Meninggal
Dia yang menghitung lintasan roket dan orbit Bumi untuk misi awal ruang angkasa NASA.
Profil Singkat Penemu Copy Paste Larry Tesler
Larry Tesler penemu Copy Paste meninggal dunia. Berkat penemuan ilmuwan komputer itu konsep salin-tempel (copy paste) sangat berguna hingga kini.
Rista Ungkap Sifat Ashraf Sinclair Semasa Hidup
produser MNC Pictures Rista Ferina mengungkap sifat Ashraf Sinclair sebelum menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 18 Februari 2020.
0
Fahira Idris Bakal Laporkan Muannas Alaidid
Kuasa hukum Fahira Idris, Aldwin Rahadian mengatakan pihaknya akan melaporkan politikus PSI Muannas Alaidid.