Titik Sensitif Seksual di Tubuh Aries Menurut Astrolog

Untuk dapat membuat Aries yang liar menjadi lebih tenang, Anda harus membiasakan diri bermain di zona erogeniknya.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Pexels)

Jakarta – Aries dikenal pemberani dan berapi-api, zodiak ini paling bersemangat dalam urusan mengejar keinginan. Aries yang dikuasai oleh planet Mars ini memang lebih banyak peran dominan saat sedang bercinta di tempat tidur. Untuk dapat membuat Aries yang liar menjadi lebih tenang, Anda harus membiasakan diri bermain di titik erogeniknya, ini adalah bagian tubuh manusa yang memiliki sensitivitas terhadap rangsang seksual. Cara ini dapat membuat Anda sukses memuaskan hasrat seksual Aries.

"Setiap tanda zodiak berhubungan dengan bagian tubuh yang berbeda yang dapat membantu kita mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang kekuatan fisik, penyakit, dan poin kesenangan kita," kata Sofie Lyddon, praktisi astrologi di ALTYR,  dikutip dari Bustle.

Menurut astrolog lainnya, Sarah James Carter, sebagai zodiak pertama, wajar jika Aries menguasai kepala.

"Ini adalah pemimpin alami, yang pertama keluar dari gerbang ke dunia. Di tubuh, Aries adalah kepala, yang merupakan puncak, dan juga bagian tubuh pertama yang secara resmi memasuki dunia saat melahirkan. Karena itu, kepala mereka cenderung sangat sensitif dan dirangsang oleh sentuhan fisik. Ini juga berlaku untuk wajah, mata, hidung, telinga, dan otak mereka," jelas Carter.

Jika Anda ingin membuat Aries terangsang hebat, Anda bisa memfokuskan sentuhan Anda pada tiga zona sensitif seksual berikut :


1. Rambut dan kulit kepala

Menurut Lyddon, menyentuh bagian kepala yang berbeda akan membuat mereka mood dan menyebabkan bagian tubuh lainnya mengikutinya. Membelai lembut rambut dan kulit kepala mereka serta memelintir beberapa helai rambut di sekitar jari Anda untuk menciptakan tekanan ringan dapat menciptakan sensasi kesemutan yang akan memicu indra Aries.


2. Telinga

Telinga adalah tempat lain yang harus disentuh untuk si domba jantan. Mengisap, menggigit, dan memberi ciuman ringan di sekitar daun telinga benar-benar dapat memanaskan Aries.

"Berikan rangsangan di belakang daun telinga bisa menjadi tempat yang terkadang terlewatkan, tetapi ciuman ringan atau menggunakan lidah Anda di tempat tersembunyi ini benar-benar bisa membuat Aries lemah. Itu adalah tempat tersembunyi dan sensitif yang tidak ingin Anda lupakan," kata Lyddon.


3. Pusar

Aries adalah salah satu zodiak yang paling lugas dan langsung. Seperti yang dikatakan Carter, domba jantan lebih suka melepaskan pemanasan dan menikmati pendekatan yang lebih langsung ke garis finis. Jika tujuannya benar-benar turun, ada satu tempat lain yang patut dirangsang, yaitu pusar.

"Aries rakus dalam hal seks, terutama jika nyala api itu disulut melalui ulu hati, di mana nyala api, kegembiraan, dan kekuatan batin Anda berada. Segala jenis sensasi fisik di area ini akan membuat Aries bersemangat," kata Carter. []


Baca Juga:

Cara Membuat Zodiak Leo Jatuh Cinta

Hubungan Planet dengan 12 Tanda Zodiak

Zona Sensitif di Tubuh Pisces yang Perlu Dirangsang

Inilah Zona Sensitif Seksual di Tubuh Taurus


Berita terkait
Inilah Zona Sensitif Seksual di Tubuh Taurus
Satu sentuhan ringan di tempat yang tepat akan membuat sisi liar Taurus keluar.
Zona Sensitif di Tubuh Pisces yang Perlu Dirangsang
Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang dapat dengan mudah terangsang oleh sentuhan pasangannya.
Titik Sensitif di Tubuh Gemini Menurut Astrolog
Sentuhan pada lengan atau ciuman manis di tangan dapat membuat Gemini tergelitik karena kegembiraan.
0
5 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Keberuntungan
Banyak orang yang memperbanyak koleksi tanaman hiasnya karena percaya akan mendatangkan keberuntungan