Inilah Zona Sensitif Seksual di Tubuh Taurus

Satu sentuhan ringan di tempat yang tepat akan membuat sisi liar Taurus keluar.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Taurus yang sifatnya keras kepala, praktis, dan selalu tenang sepertinya sulit untuk dipuaskan, tapi satu sentuhan ringan di tempat yang tepat akan membuat sisi liar Taurus keluar. Jika Anda ingin merayu kepuasan bercinta dengan pria atau wanita Taurus, maka Anda perlu mengetahui dimana saja zona sensitif seksual Taurus.

Pertama, penting untuk diketahui bahwa setiap bagian tubuh manusia diatur oleh salah satu dari 12 tanda zodiak. Itu dimulai di atas kepala dengan Aries, tanda pertama di zodiak, dan berakhir di kaki, yang diperintah oleh Pisces, tanda terakhir di zodiak. Sebagai tanda kedua dalam zodiak, Taurus menguasai leher.

"Jika Anda memikirkannya, leher sangat penting untuk kesadaran sensorik kita," Kristina Semos, astrolog dan pemilik AstroOils, dikutip dari Bustle.

Menurut Semos, Taurus cenderung menanggapi apa pun yang "berkelas" atau mewah yang memicu panca indera mereka. Misalnya, lilin wangi, parfum atau pewangi kelas atas, makanan bintang lima, anggur lembut, musik pengap, dan dekorasi yang indah bisa membuat Taurus bersemangat. Tetapi jika Anda ingin menggetarkan mereka dengan cara yang lebih sederhana, ini adalah 3 zona sensitif seksual yang harus Anda fokuskan.


1. Leher

Secara tradisional, Taurus mengatur leher, bahu, kelenjar tiroid, dan saluran vokal. Seperti yang dikatakan astrolog Clarisse Monahan, bagian tubuh yang menjadi aturan tanda Anda dapat menjadi zona sensitif seksual Anda dan area paling rentan.

"Taurus cenderung lebih rentan terhadap sakit leher dan sakit tenggorokan daripada penyakit lainnya. Karena itu, segala jenis pijatan di leher, terutama setelah hari yang melelahkan di kantor bisa menjadi catnip bagi mereka. Ciuman dan jilatan di leher juga dijamin akan membuat mereka senang," ujar Monahan.


2. Telinga

Karena Taurus menguasai pita suara, mereka cenderung memiliki suara yang bagus atau khas. Itu cenderung menjadi salah satu sifat mereka yang paling menarik dan terkenal. Bagi Taurus, suara gerah yang berbisik di telinga mereka bisa sangat memikat.

"Taurus akan merespon suara manusia yang seksi, baik suara itu berbisik, bersenandung, atau menyanyikan hal-hal yang manis. Itu kembali kepada mereka untuk dihidupkan melalui indra mereka. Taurus juga sangat responsif terhadap sentuhan fisik, jadi ciuman yang lambat dan isapan ringan di daun telinganya sambil berbisik di telinga juga akan membuatnya bergairah," ujar Semos.


3. Bahu

Stres dan ketegangan seorang Taurus lebih cenderung menumpuk di area bahu daripada bagian lain di tubuh mereka. Taurus sangat menyukai sentuhan di bahu

"Taurus menyukai pijatan yang lambat, sensual, dan sentuhan yang dapat mereka nikmati dan dapat membantu mereka rileks," kata Semos. []


Baca Juga:

Mengapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan? Ini Penjelasan Dokter

Cara Ampuh Untuk Memikat Hati Cancer

Benarkah Kebiasaan Selingkuh Adalah Sifat Turunan Genetik?

Hubungan Planet dengan 12 Tanda Zodiak





Berita terkait
Zodiak Mudah Jatuh Cinta: Cancer, Libra, Aries, Pisces, dan Leo
Sebentar sebentar jatuh cinta, apa tidak rumit. Cancer, Libra, Aries, Pisces, dan Leo, zodiak yang mudah jatuh cinta. Berikut ini penjelasannya.
6 Kepribadian Negatif Zodiak Libra
Libra juga memiliki ciri kepribadian negatif yang cukup berbahaya selain sifat kepribadian positif mereka yang suka membantu.
Cara Membuat Zodiak Leo Jatuh Cinta
Karena sifatnya yang sangat ramah kepada semua orang, sulit untuk mengetahui apakah mereka melihat Anda sebagai seseorang yang istimewa atau tidak.
0
Inilah Zona Sensitif Seksual di Tubuh Taurus
Satu sentuhan ringan di tempat yang tepat akan membuat sisi liar Taurus keluar.