Titi Kamal Ungkap Soal Perbedaan Sifat Kedua Putranya

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono dikarunia dua orang putra tampan yang memiliki sikap berbada satu sama lain, hampir semuanya berbeda.
Artis Titi Kamal. (Foto: Tagar/Instagram/titikamal)

Jakarta - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono dikarunia  dua orang putra tampan yang selalu terlihat akrab. Juna dan Kai juga kerap terlihat bermain bersama. Tapi siapa sangka, Juna dan Kai rupanya punya sifat yang sangat berbeda satu dengan yang lain.

Perbedaan sifat anaknya tersebut diungkap oleh Titi Kamal lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Titi Kamal turut membagikan sebuah video kompilasi dari perilaku keseharian kedua putranya.


Anak pertama sama kedua beda sifatnya kayak langit dan bumi abang super cool dan engggak suka dimiripkan dengan mamanya.


Dalam video tersebut, terlihat sekali jika Arjuna merupakan tipe anak kalem. Sementara sang adik, Kai, terlihat lebih aktif dan ceria. Bahkan Titi Kamal menyebut perbedaan sifat antara Kai dan Juna bagaikan langit dan bumi.

"Anak pertama sama kedua beda sifatnya kayak langit dan bumi abang super cool dan enggak suka dimiripkan dengan mamanya, adek seneng tampil, usil, ekspresif, suka ngelawak , seneng ngobrol, semacam hiburan di kala pandemi," tulis Titi Kamal pada Senin, 19 Juli 2021, yang dilihat Selasa, 20 Juli 2021. 

Postingan Titi Kamal itu pun sukses mencuri perhatian sebagian netizen. Para netizen segera melontarkan berbagai macam tanggapan di kolom komentar. 

Tak sedikit pula dari mereka yang turut memberikan penilaian hingga mengungkap kesamaan karakter anak-anak mereka dengan kedua putra Titi Kamal. []

Berita terkait
Mawar Eva de Jongh, Gadis yang Ditakuti saat SMP
Selain karena memiliki kakak, Mawar Eva de Jongh juga ditakuti karena menjadi debt collector dari mamanya yang memiliki jasa katering di sekolah.
Christian Sugiono Sulit Cari Makanan Halal di Bali
Christian Sugiono menilai kawasan wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat lebih cocok untuk dijadikan destinasi wisata halal ketimbang Bali.
Christiany Eugenia Paruntu Batal Jadi Menteri Jokowi
Tetty Paruntu terlihat mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, sayangnya ia gagal mejadi menteri Jokowi.
0
Titi Kamal Ungkap Soal Perbedaan Sifat Kedua Putranya
Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono dikarunia dua orang putra tampan yang memiliki sikap berbada satu sama lain, hampir semuanya berbeda.