Tiga Member BTS Memilih Tampan dan Imut daripada Seksi

Boybad BTS baru-baru ini memposting video kala mereka sedang melakukan permainan menjawab pertanyaan. Berikut personel BTS yang memilih tampan.
Boyband BTS. (Foto: Tagar/BTS)

Jakarta - Baru-baru ini boyband asal Korea Selatan BTS yang banyak digemari orang dari seluruh penjuru dunia mengunggah video baru mereka yang memainkan permainan keseimbangan diiringi musik instrumental Permission to Dance. Video menunjukkan para member menjawab pertanyaan dengan menari ke kiri atau ke kanan.

Pertanyaan yang muncul seperti, "Apakah kamu lebih suka pergi ke prasmanan atau taman hiburan sendirian?" hingga, "Apakah kamu lebih suka sarapan atau tidur?" RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menjawabnya dengan cara yang menghibur.

Salah satu pertanyaan meminta para member untuk memilih antara "Aku imut dan seksi" di sebelah kiri dan "Aku tampan dan imut" di sebelah kanan. Ada tiga member yang merasa diri mereka tampan dan imut. 

Pertama, Jungkook yang tanpa ragu menari ke kanan, artinya ia merasa tampan dan imut. J-Hope dan Suga mengikuti Jungkook sambil berkata bahwa mereka ingin menjadi tampan sekali saja.

Empat member yang lain, Jin, V, RM dan Jimin BTS rupanya lebih merasa seksi alih-alih tampan. Apakah kamu setuju dengan jawaban mereka?

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Lagu Permission to Dance juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. 

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan Butter berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. []

Berita terkait
Demi Kepentingan Nasional BTS Bisa Menunda Wajib Militer
Seorang pejabat senior militer Korea Selatan memberikan BTS pilihan untuk menunda pendaftaran mengikuti wajib militer demi kepentingan nasional.
Lagu Permission To Dance BTS Dipuji Sempurna
Baru- baru ini boyband BTS merilis lagu berjudul Permission to Dance pada 9 Juli 2021 dan berhasil mendapat pujian sempurna dari semua pengemar.
Single Baru BTS Kuasai Chart Lagu Spotify
Single lagu terpopuler boyband K-Pop BTS, Permission To Dance menguasai chart lagu Spotify pada hari pertama rilis 9 Juli 2021.
0
Tiga Member BTS Memilih Tampan dan Imut daripada Seksi
Boybad BTS baru-baru ini memposting video kala mereka sedang melakukan permainan menjawab pertanyaan. Berikut personel BTS yang memilih tampan.