UNTUK INDONESIA

Tiga Alasan Drama Korea A Love So Beautiful Wajib Ditonton

Drama A Love So Beautiful merupakan salah satu drama yang saat ini digandrungi para peminat drama Korea (drakor).
Poster A Love So Beautiful. (Foto:Tagar/twitter.com @xxpizhas)

Jakarta - Drama A Love So Beautiful merupakan salah satu drama yang saat ini digandrungi para peminat drama Korea (drakor). Drama yang tayang sejak 28 Desember 2020 yang diperankan oleh kim Yo Han Soo, Yeon dan Yeo Heo Yeon.

Drama ini mengisahkan tentang Shin Sol Yi yang menyukai Cha Hun selama 17 tahun. Shin Sol Yi memperjuangkan cintanya kepada Cha Hun sekalipun tak pernah ditanggapi. Namun ketika Cha Hun mulai tertarik kepada Shin Sol Yi, datang seorang anak pindahan bernana Woo Dae Sung, yang menyukai Shin Sol Yi. Hal ini membuat cinta segitiga diantara ketiganya. 

Drama menarik ini memiliki beberapa alasan kuat yang menarik minat penggemarnya. Berikut Tagar rangkumkan alasan mengapa harus menonton A Love So Beautiful.

1. Pemain baru yang berbakat

Kim Yo Han yang berperan sebagai Cha Hun mulai terkenal sejak program survival reality show “Produce X 101” dan memulai debutnya sebagai penyanyi K-pop group X1 dan WEI. Walaupun ia termasuk pemain baru, tetapi dalam aktingnya ketika memerankan Cha Hun, ia mampu memainkan karakternya dengan baik.

Sementar So Joo Yeon yang berperan sebagai Shin Sol Yi, memulai karirnya di dunia model dan di tahun 2018 ia baru menyeberang ke dunia akting. Dalam dunia peran rupanya ia memiliki bakat sehingga hal tersebut bersambut baik. Tak tanggung-tanggung selain drama A Love So Beautiful, di tahun 2020 dia juga tampil dalam drama Dr. Romantic 2 dan Lovestruck in the City.

2. Karakter yang diperankan sangat menggemaskan

Drama A Love So Beautiful mengisahkan ketika Cha Hun dan Shin Sol Yi ketika mereka duduk dibangku SMA ditahun 2006. Shin Sol Yi memerankan sifat yang ceria dan terbuka akan perasaannya kepada Cha Hun.

Karakter Cha Hun memiliki sisi yang jauh berbeda dengan Shin Sol Yi. Ia digambarkan sebagai sosok yang dingin serta menjaga jarak dengan Shin Sol Yi. 

3. Kisah cinta yang tulus dan manis

A love So Beautiful menyajikan kisah cinta yang tulus. Bahkan salah satu pemerannya, Yeo Hoe Hyun mengaku bernotagial akan cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah dialaminya di dunia nyata. 

Drama percintaan masa muda ini mampu membuat penggemar bernostalgia dengan masa putih abu-abu yang banyak kenangan. Seperti cinta terpendam atau cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Rima, seorang mahasiswi yang kini mengalami demam drakor A Love Story mengaku senang dengan drama baru ini. Kisahnya realistis dan pemerannya mampu membawa penonton terbawa suasana.

"Seru banget dramanya, terus gua kan emang suka nonton drama tentang anak sekolahan ya, jadi seru nontonnya," ujarnya kepada Tagar, pada Minggu, 3 Desember 2020. [] 

(Handini Nuramelia)

Baca juga:

Berita terkait
Deretan Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Januari
Diisi oleh bintang-bintang terkenal, berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris Korea Selatan yang lahir di bulan Januari,
4 Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021
Berikut Tagar rangkum sejumlah judul drama Korea baru yang tayang pada Januari 2021.
Park Hae Jin dan Sederet Peraih MBC Drama Awards 2020
MBC Drama Awards 2020 berhasil diselenggarakan meskipun disaat pandemi Covid-19. Acara tersebut berlangsung di MBC Public Hall.
0
Indef Minta Kebijakan Importasi Berpihak Pada Petani
Ekonom Indef, meminta pemerintah segera memperbaiki kebijakan importasi yang selama ini kurang berpihak kepada para petani.