The Harvest Resmi Perkenalkan Tampilan Premium di Cibubur

The Harvest secara resmi memperkenalkan konsep tampilan premium barunya di store cabang Cibubur. Brand ini dikenal penyedia cake dan pastry.
The Harvest secara resmi memperkenalkan konsep tampilan barunya di store cabang Cibubur, yang berlokasi di Jalan Transyogi km 6 Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor. (Foto: Dokumen The Harvest)

Jakarta - Brand yang dikenal sebagai penyedia produk cake dan pastry berkualitas premium di Indonesia, yakni The Harvest secara resmi memperkenalkan konsep tampilan barunya di store cabang Cibubur, yang berlokasi di Jalan Transyogi km 6 Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

CEO The Harvest Group, Edison Manalu mengatakan, sebagai salah satu kawasan penyangga Jakarta, Cibubur memiliki kemajuan pesat dan akses yang baik, sehingga memiliki potensi dan daya tarik yang besar. Selain itu, Cibubur merupakan rumah dari berbagai komunitas dan aktivitasnya yang beragam.

kami berharap cake lovers di Cibubur jadi lebih nyaman dan mudah untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat atau komunitasnya

"Kami memenuhi permintaan dan antusiasme tinggi dari pelanggan kami di Cibubur. Ditunjang dengan konsep tampilan baru dan produk-produk unggulan, kami berharap cake lovers di Cibubur jadi lebih nyaman dan mudah untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat atau komunitasnya," kata Edison melalui pernyataan tertulis kepada Tagar, 30 September 2020.

Dia menjelaskan, konsep baru itu didominasi oleh sisi penampilan yang premium, yakni dengan nuansa yang lebih modern dan minimalis.

Tak hanya produk cake, The Harvest juga menyediakan menu all-day breakfast dan main course yang menawarkan pengalaman baru bagi pelanggannya.

The HarvestThe Harvest secara resmi memperkenalkan konsep tampilan barunya di store cabang Cibubur, yang berlokasi di Jalan Transyogi km 6 Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor. (Foto: Dokumen The Harvest)

Kemudian, The Harvest juga menghadirkan Twin Signature, yaitu perpaduan dua cake terfavorit dalam ukuran 20x10.

Dua varian itu adalah, Chocolate Twin Signature (perpaduan Triple Chocolate Cake dan Black Forest), serta Mix Twin Signature (perpaduan Chocolate De Ville dan Vanilla Fruit).

"Twin Signature merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi harapan pelanggan. Sekarang lebih seru dan praktis karena Twin Signature bisa memenuhi 2 selera sekaligus dalam 1 cake. Ukurannya juga pas untuk sharing," ucap Edison.

Demi menambah antusiasme peresmian konsep tampilan baru ini, The Harvest memberikan berbagai 'promosi' yang bertujuan untuk memanjakan pelanggannya.

Promosi pertama, kata dia, ada Hamper edisi Natal dan Tahun Baru dengan harga Early Bird yang berlaku hingga bulan November. Promosi ini tersedia dalam 6 varian Hamper dengan ukuran dan isian berbeda-beda.

Selanjutnya, di sepanjang bulan Desember, tambah Edison, akan ada bonus Treat Point khusus untuk anggota The Harvest Treats di setiap pembelian Hamper dan Fancy Box edisi Natal dan Tahun Baru.

Dia menjelaskan, Treat Point yang terkumpul dapat di-redeem menjadi grand prize menarik. Untuk menjadi anggota khusus, mereka juga membuka pendaftaran gratis melalui treats.harvestcakes.com.

"Semua ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada cake lovers yang telah mendukung dan menikmati produk-produk The Harvest," ucap Edison.

Sekadar informasi, The Harvest didirikan pada tahun 2004. The Harvest merupakan brand pionir di bidang pastry dan bakery di Indonesia.

Hingga kini, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya, melalui 57 store di seluruh Indonesia.[]

Berita terkait
Tahu Kecap, Kuliner Malam Legendaris Khas Kudus
Tahu kecap. Namanya sederhana. Namun cita rasanya tak kalah dengan kuliner legendaris lain di Kudus.
5 Kuliner Khas Baturaja Kampung Halaman Firli Bahuri
Kampung halaman Ketua KPK Firli Bahuri yaitu Baturaja menyimpan berbagai kuliner khas yang menggugah selera. Berikut kuliner lezat khas Baturaja.
New Normal dan Tuntutan Kreatif Kemas Produk Kuliner
Para pelaku di sektor kuliner harus dapat melakukan terobosan dengan kreatif mengelola produk saat menghadapi era new normal.