UNTUK INDONESIA
The 90's Festival Jadi Ajang Reuni Musisi Besar
Helatan festival musik tematik The 90s Festival dipastikan bakal jadi ajang reuni sederet bintang yang besar di era 90-an.
Jumpa pers The 90\\'s Festival di Jakarta, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Antara/Yogi Rachman)

Jakarta - Helatan festival musik tematik The 90's Festival dipastikan bakal jadi ajang reuni sederet bintang yang besar di era 90-an. Acara bakal digelar pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Tahun ini kami berhasil mengumpulkan sederet musisi tahun 90-an yang sudah lama vakum di industri musik Indonesia dan tentunya bukan hal mudah bagi kami untuk mengajak mereka kembali reuni di panggung The 90’s Festival," kata perwakilan Akselerasi Entertainment, Arinda Mentari Putri, pada rilis media, Rabu, 6 November 2019.

"Salah satunya ada Tofu yang akan tampil full team berempat. Terus ada Element," kata dia.

Selain dua grup musik itu, ada pula grup musik Wong, U'camp, hingga Dr. PM yang akan menggelar reuni dalam festival nostalgia terbesar di Indonesia tersebut.

Bagi Hanson dan Aqua, ini merupakan kali pertama mereka ke Indonesia.

Arinda mengatakan, sederet musisi internasional akan turut menyemarakkan acara. Kelompok musik Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon talah dipastikan hadir untuk menyapa para fansnya di Indonesia.

The 90s FestivalKelompok musik Gigi dan Dr. PM bakal tampil digelaran festival musik tematik The 90's Festival. (Foto: Tagar/ Eno Suratno Wongsodimedjo)

Kehadiran 4 musisi internasional yang berjaya di era 90-an ini, disebut Arinda telah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di dalam negeri.

Baca juga: Pesta Musik The 90s Festival 2019, Digelar Dua Hari

Terlebih, dua bintang di antaranya belum pernah sama sekali menggelar pertunjukan di Indonesia.

"Empat musisi internasional ini merupakan permintaan dari para penikmat musik 90-an. Puji tuhan kami bisa menghadirkan mereka di The 90’s Festival edisi ke-5 ini," kata dia.

"Bagi Hanson dan Aqua, ini merupakan kali pertama mereka ke Indonesia, sehingga tentunya penampilan mereka sangat dinantikan oleh para fans di Indonesia," ujar Arinda.

Berikut adalah daftar lengkap line-up The 90’s Festival:

Hanson, Aqua, Michael Learn to Rock, Vertical Horizon, KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Tofu (reunion), Element (reunion), Powerslaves, M.E Voices, Adoria (MLDJazzProject Season 1) feat Lingua, Warna, Wong (reunion).

Serta Purpose, Wayang, S.L.A (#SaveLaguAnak), Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Dr. PM (reunion), Tipe-x, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U’camp (reunion), MLDJazzProject Season 4 Feat Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell. []

Berita terkait
Rage Against The Machine Gelar Konser Reuni 2020
Kelompok musik Rage Against The Machine atau RATM dipastikan bakal reuni dengan menggelar tur konser pada tahun 2020 mendatang.
Sha Ine Febriyanti, Ratu Bengis di Teater WS Rendra
Aktris Sha Ine Febriyanti didaulat memerankan tokoh bengis Ratu Dara dalam pentas ulang drama karya maestro WS Rendra bertajuk Panembahan Reso.
Blink 182 Kenakan Kostum Joker Saat Manggung
Kesuksesan film Joker rupanya menginspirasi banyak orang untuk mengenakan kostum sang badut kriminal.
0
Target Semifinal, Persik Tak Remehkan Martapura FC
Persik Kediri target menang untuk memastikan ke semifinal saat menghadapi Martapura FC di laga terakhir 8 Besar Liga 2, Senin 18 November 2019.