UNTUK INDONESIA

Teuku Wisnu Unggah Kenangan Bersama Syekh Ali Jaber

pendakwah Syekh Ali Jaber, meninggal dunia pagi ini, Kamis, 14 Januari 2021. Berikut unggahan pesinetron Teuku Wisnu untuk mengenangnya.
Unggahan Teuku Wisnu. (Foto: Tagar/instagram @teukuwisnu)

Jakarta - Pendakwah Syekh Ali Jaber, meninggal dunia pagi ini, Kamis, 14 Januari 2021. Kepergiaannya membuat banyak orang berduka dan berbondong-bondong mengunggah kenangan bersama Syekh Ali Jaber, tak terkecuali presenter dan pesinetron Teuku Wisnu.

Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta, "Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber".

Suami dari Shireen Sungkar ini, mengunggah sebuah video kenangan melalui Instagram pribadinya. Video tersebut diambil ketika dirinya menjadi host di salah satu ceramah mendiang Syekh Ali Jaber yang diselenggarakan oleh Kajian Musyawarah.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ⁣Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu⁣. Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta'ala, guru kita tercinta, "Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber"," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan video yang diunggah dari akun instagramnya, @teukuwisnu, pada Kamis, 14 Januari 2021.

Teuku Wisnu juga mengirimkan doa dan juga mengikhlaskan kepergiannya untuk mendiang Syekh Ali Jaber.

"Ya Rabb, kami cinta dengan guru kami, ⁣ Namun Engkau lebih sayang padanya, ⁣In Syaa Allah, kami semua ikhlas atas kepergiannya yang sementara," lanjut tulis Teuku Wisnu.

"Semoga nanti, di Surga-Mu kelak, bisa berkumpul kembali. ⁣ Aamiin Yaa Rabb...," lanjutnya.

Di ketahui Syekh Ali Jaber, ulama asal Madina, Arab Saudi ini mengembuskan napas terakhir kalinya pada pukul 08.30 WIB di RS Yari Cempaka Putih Jakarta dalam keadaan negatif covid-19. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Syekh Ali Jaber di Mata Presiden ke-6 Indonesia
Ucapan duka dan turut kehilangan disampaikan sejumlah tokoh, termasuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Syekh Ali Jaber Wafat, Mahfud Md: Kita Kehilangan Tokoh Penyejuk
Rasa berduka wafatnya ulama Syekh Ali Jaber turut dirasakan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md.
Yusuf Mansur: Syekh Ali Jaber Wafat, Status Negatif Covid-19
Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis pagi, 14 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 WIB dalam status negatif Covid-19.
0
Teuku Wisnu Unggah Kenangan Bersama Syekh Ali Jaber
pendakwah Syekh Ali Jaber, meninggal dunia pagi ini, Kamis, 14 Januari 2021. Berikut unggahan pesinetron Teuku Wisnu untuk mengenangnya.