UNTUK INDONESIA

Tersanjung the Movie Suguhkan Kisah Pedih Kehidupan Yura

Film Tersanjung the Movie tayang di platform layanan streaming Netflix mulai Kamis, 1 April 2021.
Febby Febiola ikut tampil dalam film Tersanjung The Movie yang akan ditayangkan di bioskop pada Maret 2020. (Foto: MVP Pictures)

Jakarta - Film adaptasi dari serial televisi populer pada tahun 1990-an, Tersanjung the Movie, tayang di platform streaming Netflix mulai Kamis, 1 April 2021 kemarin. Film dibintangi sederet bintang muda termasuk Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova.

Dalam kisahnya, film karya sutradara peraih penghargaan Hanung Bramantyo ini bercerita mengenai Yura, seorang perempuan yang besar dalam sebuah keluarga broken home.

Keluarganya yang kacau balau membuatnya harus menghadapi masalah pribadi dan krisis keuangan. Selain itu, Yura juga mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga dengan dua teman dekatnya.

Dalam cuplikan video trailer yang diunggah akun YouTube MVP Pictures ID pada 24 Januari 2020 lalu, film menceritakan kisah hidup gadis malang bernama Yura --diperankan Clara Bernadeth-- yang dijual orang tua angkatnya karena terbuai akan harapan hidup.

Sebelumnya, Yura menjalin hubungan spesial dengan pemuda tampan bernama Christian diperankan Giorgino Abraham. Namun, dalam suatu waktu pujaan hatinya itu harus pergi ke luar negeri dan mengharuskan mereka menjalani cinta jarak jauh.

Tersanjung The MovieAry Wibowo ikut tampil dalam film Tersanjung The Movie yang akan ditayangkan di bioskop pada Maret 2020. (Foto: MVP Pictures)

Layaknya anak muda dimabuk asmara, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga pada akhirnya, Christian mengajak Yura menikah dan memberikan cincin rotan sebagai bukti cintanya.

"Maukah kamu menikah sama aku," kata Christian dalam trailer film tersebut.

Di tengah perjalanan indah kisah asmara mereka, muncul masalah lantaran Christian menjadi susah dihubungi. Hal itu membuat Yura harus sabar menunggu kabar dari sang kekasih.

Puncak klimaks cerita yang ditunjukkan video itu adalah ketika kabar dari Christian tak kunjung datang dan orang tua angkat Yura pun menjodohkannya dengan seorang pria kaya bernama Oka --diperankan Kevin Ardilova--.

Menjalani kisah asmara dengan Oka, ternyata hanya berdasar napsu belaka. Pria tersebut berusaha keras untuk bisa bersetubuh dengan Yura. Bahkan, melakukan pemerkosaan dan berujung dengan Yura positif hamil.

Mengetahui hal itu, Yura berusaha mencari Oka demi meminta pertanggungjawaban. Namun hasilnya ia justru mendapat penolakan dan bahkan pintu rumah tidak dibuka untuknya.

Hal itu membuat Yura stres ditambah lagi Christian tak kunjung memberi kabar.

Lulu TobingLulu Tobing lahir di Cilacap, Jawa Tengah pada 21 November 1977. Namanya dikenal ketika berperan dalam sinetron Tersanjung dengan lawan akting Ari Wibobo. (Foto: Instagram/lutob)

Video trailer film garapan Raam Punjabi ini semakin menegangkan saat Yura mecoba bunuh diri. Beruntung temannya datang di waktu yang tepat dan menolongnya.

Film Tersanjung yang diangkat dari versi sinetron, dibintangi banyak bintang yang begitu tenar seperti Kinaryoshi, Djenar Maesa Ayu, dan Endhita.

Selain itu, film ini juga diramaikan dengan kehadiran pemain sinetron yang tenar di era 90-an itu, yakni Febby Febiola dan Ary Wibowo. []

Berita terkait
Rizky Febian dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Film Kata
Penyanyi solo Rizky Febian bakal tampil dalam film Kata bersama aktris Vanesha Prescilla.
Film Justice is Gray Bakal Tayang 2 April 2021
Film Justice League Snyder Cut dalam versi hitam putih berjudul Justice is Gray siap tayang pada Jumat, 2 April 2021 mendatang.
Demi Godzilla Vs Kong, Film Mortal Kombal Ubah Jadwal Tayang
Rumah produksi Warner Bros. memutuskan melakukan penundaan jadwal rilis film Mortal Kombat demi menyelamatan penjualan tiket film Godzilla Vs Kong.
0
Tersanjung the Movie Suguhkan Kisah Pedih Kehidupan Yura
Film Tersanjung the Movie tayang di platform layanan streaming Netflix mulai Kamis, 1 April 2021.