UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Tersanjung The Movie Tayang Maret 2020
Film Tersanjung The Movie menceritakan kisah cinta Yura dan Christian yang dipisahkan jarak.
Ary Wibowo ikut tampil dalam film Tersanjung The Movie yang akan ditayangkan di bioskop pada Maret 2020. (Foto: MVP Pictures)

Jakarta - Sinetron Tersanjung diproduksi ulang menjadi sebuah film dengan judul sama. Fokus utama menceritakan kisah cinta Yura dan Christian yang dipisahkan jarak. Film besutan Hanung Bramantyo ini dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020.

Hal itu dapat dilihat dari cuplikan video trailer yang diunggah akun YouTube MVP Pictures ID pada 24 Januari 2020 lalu.

Dalam video yang berdurasi 2 menit itu tampak menceritakan kisah hidup gadis malang bernama Yura --diperankan Clara Bernadeth-- yang dijual orang tua angkatnya karena terbuai akan harapan hidup.

Sebelumnya, Yura menjalin hubungan spesial dengan pemuda tampan bernama Christian diperankan Giorgino Abraham. Namun, dalam suatu waktu pujaan hatinya itu harus pergi ke luar negeri dan mengharuskan mereka menjalani cinta jarak jauh.

Layaknya anak muda dimabuk asmara, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga pada akhirnya, Christian mengajak Yura menikah dan memberikan cincin rotan sebagai bukti cintanya.

"Maukah kamu menikah sama aku," kata Christian dalam trailer film tersebut.

Di tengah perjalanan indah kisah asmara mereka, muncul masalah lantaran Christian menjadi susah dihubungi. Hal itu membuat Yura harus sabar menunggu kabar dari sang kekasih.

Tersanjung The MovieFebby Febiola ikut tampil dalam film Tersanjung The Movie yang akan ditayangkan di bioskop pada Maret 2020. (Foto: MVP Pictures)

Puncak klimaks cerita yang ditunjukkan video itu adalah ketika kabar dari Christian tak kunjung datang dan orang tua angkat Yura pun menjodohkannya dengan seorang pria kaya bernama Oka --diperankan Kevin Ardilova--.

Menjalani kisah asmara dengan Oka, ternyata hanya berdasar napsu belaka. Pria tersebut berusaha keras untuk bisa bersetubuh dengan Yura. Bahkan, melakukan pemerkosaan dan berujung dengan Yura positif hamil.

Mengetahui hal itu, Yura berusaha mencari Oka demi meminta pertanggungjawaban. Namun hasilnya ia justru mendapat penolakan dan bahkan pintu rumah tidak dibuka untuknya.

Hal itu membuat Yura stres ditambah lagi Christian tak kunjung memberi kabar.

Video trailer film garapan Raam Punjabi ini semakin menegangkan saat Yura mecoba bunuh diri. Beruntung temannya datang di waktu yang tepat dan menolongnya.

Baca juga: Ray Sahetapy Tolak Bermain di Film Captain America

Film Tersanjung yang diangkat dari versi sinetron, dibintangi banyak bintang yang begitu tenar seperti Kinaryoshi, Djenar Maesa Ayu, dan Endhita.

Selain itu, film ini juga diramaikan dengan kehadiran pemain sinetron yang tenar di era 90-an itu, yakni Febby Febiola dan Ary Wibowo.

Berita terkait
Sinopsis Film Mariposa, si Cuek Bertemu si Ambisius
Film Mariposa berkisah mengenai pertemuan dua sosok dengan perangai berbeda. Cowok cuek bernama Iqbal, bertemu dengan Acha yang begitu ambisius.
Sinopsis Film Mulan, Tipu Daya Perang Melawan Sihir
Film Mulan 2020 bakal bercerita tentang pejuang perempuan yang setia dan berani melawan sihir di medan perang.
Falcon Pictures Masuk Jaringan Distribusi Film Dunia
Falcon Pictures, resmi masuk ke dalam konsorsium 14 mitra produksi dan distribusi dominan perfilman di seluruh dunia.
0
Dinkes Kota Tangerang Bantah Warga Kena Corona
Dikabarkan salah satu warganya terkena virus corna, Dinkes Kota Tangerang membantah, warga itu hanya lakukan pemeriksaan biasa