Indonesia
Terbongkar Sosok Perempuan yang Duduk Bareng Ahok di Mobil
Perempuan itu duduk di samping Ahok di dalam mobil.
Instastory staf Ahok, Ima Mahdiah. (Foto: Instastory/ima.mahdiah)

Jakarta, (Tagar 12/2/2019) - Kegiatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok saat berada di Bali menjadi sorotan warganet. Ahok diketahui sedang berlibur di Bali bersama keluarganya.

Selain berlibur, Ahok mereview buku pengalamannya di penjara kemudian menyempatkan diri ke kantor DPD PDIP Bali di Jalan Banteng Baru, Renon, Denpasar.

Namun, perhatian netizen bukan kepada dua kegiatan Ahok itu. Tetapi, kepada perempuan yang terlihat bersama Ahok di dalam mobil ketika ke kantor DPD PDIP Bali. Pasalnya, hanya tangan saja yang terlihat.

Tangan yang tampak tersebut memegang tas berjenis jinjing khas milik perempuan. Begitupun jam mungil yang kerap dipakai perempuan membalut di tangan tersebut.

Baca juga: Umur Beda 31 Tahun, Ahok Ungkap Alasan Mantap Nikahi Puput

Rasa penasaran netizen menyeruak. Banyak dari warganet menyebut sosok perempuan yang berada di samping Ahok ketika di mobil adalah calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Namun, setelah banyak dipertanyakan netizen, sosok di samping Ahok saat berada dalam mobil akhirnya terungkap. Adalah staf Ahok, Ima Mahdiah, sosok yang dipertanyakan tersebut.

"Dikirim orang dan ditanya siapa foto tangan perempuan di sebelah BTP," tulis Ima di Instastory, dikutip Tagar News, Senin (11/2).

AhokInstastory staf Ahok, Ima Mahdiah. (Foto: Instastory/ima.mahdiah)

Wajah Ima di samping Ahok kemudian ditunjukkan dalam foto Instastorynya. Dalam unggahannya itu, Ima juga memberikan keterangan.    

"Ini foto mukanya. Saya sendiri," tulis Ima.

Informasi pernikahan Ahok dan Puput menggelinding menjadi membesar setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok, pada 24 Januari 2019.

Spekulasi banyak berkembang setelah Ahok menghirup udara bebas.Terbaru, resepsi keduanya bakal jauh dari rumah orangtua Puput di Cimanggis, Depok dan rumah orangtua Ahok di Belitung. Rencana pernikahan Ahok dan Puput disebut-sebut berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Keterangan itu disampaikan oleh tetangga di kediaman orangtua Puput. "Ya, yang saya denger sih, katanya di Surabaya," ujar Siyem, teman pengajian ibunda Puput, Ibu Lis, kepada Tagar News, Jumat (25/1). []

Berita terkait
0
Lima Ucapan Ustaz Abdul Somad Paling Menggegerkan
Tak jarang pernyataannya membuat gaduh, memantik riuh rendah perdebatan. Ini lima ucapan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang paling menggegerkan.