Tepeng 'Steven and Coconut Treez' Meninggal Akibat Covid-19

Tepeng, dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit akibat terpapar ganasnya Covid-19. Ia mengidap penyakit sejak 4 tahun ini.
(Foto: Tagar/Instagram @stevenandcoconuttreez)

Jakarta - Vokalis grup band reggae Steven and Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis atau akrab dipanggil Tepeng, dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit akibat terpapar ganasnya Covid-19 pada Selasa, 22 Juni, pukul 07.30 Wib pagi.

"Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng)," tulis di akun Instagram @stevenandcoconuttreez, Selasa (22/6/2021).

Akun @stevenandcoconuttreez juga memohon doa semua pihak agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT," katanya.

Dalam videonya, sang bassist Steven and Coconut Treez, Rival Himran menyampaikan, bahwa sebelum terkena Covid-19, sahabatnya itu sempat mengidap penyakit hampir 4 tahun terakhir.

"Sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit, ada sakit yang butuh perawatan khusus hampir 4 tahun ini," kata Rival.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi Steven sempat membaik. Namun karena adanya serangan virus Covid-19, membuat sang vokalis tak terselamatkan. "Dia berhasil melewati semua itu dan kemarin dia bisa stabil, jujur aja penyakit itu mengiringi dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin berbahaya," ujarnya. []

Baca Juga:

Sementara sang gitaris, Teguh Wicaksono memohon memohon maaf kepada semua pihak untuk Steven N Kaligis, dan berdoa agar arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mohon dibukakan maaf seluas-luasnya untuk Steven ya semua. Intinya doa yang terbaik untuk keluarga Steven Nugraha Kaligis," ucapnya. []

Baca Juga: Artis Wan Abud Tutup Usia Akibat Covid-19 



Berita terkait
Artis Wan Abud Tutup Usia Akibat Covid-19
Wan Abud meninggal dunia melawan ganasnya serangan Covid-19. Fuad Alkhar akan dimakamkan dengan mengikuti standar protokol Covid-19.
10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April.
PDIP DKI: Live Musik Berpotensi Jadi Klaster Baru Covid-19
DPD PDIP DKI Jakarta mengatakan pembukaan live musik dikhawatirkan berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19 di Indonesia yang berlum mereda.
0
Tepeng 'Steven and Coconut Treez' Meninggal Akibat Covid-19
Tepeng, dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit akibat terpapar ganasnya Covid-19. Ia mengidap penyakit sejak 4 tahun ini.