Telkomsel & Zenius Beri Beasiswa Pendidikan untuk 96 Pelajar

Telkomsel dan Zenius, mengumumkan 96 pelajar yang meraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST).
Telkomsel dan Zenius, Umumkan 96 pelajar raih beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). (Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta – Telkomsel dan Zenius, mengumumkan 96 pelajar yang meraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Para pelajar SMA ini, mengungguli lebih dari 15.000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober 2020. Masing-masing pemenang, berhak menerima beasiswa berupa saldo LinkAja, pulsa Telkomsel, dan paket belajar dari Zenius.

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan. Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Zenius Rohan Monga.

Telkomsel dan ZeniusTelkomsel dan Zenius, Umumkan 96 pelajar raih beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). (Foto:Tagar/Telkomsel)

“Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” tambahnya.

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan.

Setelah kolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan.

Kedua perusahaan berharap, kolaborasi ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas.

“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto.

“Sejalan dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” lanjutnya.

Dalam penutupan program ZTST, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Mereka berkesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan Jerome Polin dan Miracle Sitompul. Representatif dari Telkomsel dan Zenius juga hadir di acara ini untuk membagikan visi mereka akan masa depan pendidikan Indonesia.[]

Berita terkait
Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited
Telkomsel meluncurkan paket terbaru untuk layanan pascabayar KartuHalo yaitu Paket Halo Unlimited.
Telkomsel-Lazada Berkolaborasi dalam Gelaran 11.11 dan 12.12
Telkomsel jadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12.
Telkomsel dan JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020
Telkomsel kembali menghadirkan The NextDev Summit 2020. Pada tahun kedua pelaksanaan ini, Telkomsel menggandeng Jak Tent.
0
Penjelasan Kementerian ATR/BPN Soal Reforma Agraria
Reforma Agraria adalah program Pemerintah untuk mengurangi ketimpangan dalam kepemilikan, penguasaan, penggunaan dan pemanfaatan tanah.