Telkomsel Jalin Kemitraan Strategis dengan Vision+

Vision+ menghadirkan ragam kontennya dalam aplikasi video digital MAXstream mulai 16 April 2021.
Telkomsel dan Vision+ menjalin kolaborasi dalam menghadirkan ragam konten video pilihan, termasuk berbagai judul-judul Vision+ Originals, pada Aplikasi MAXstream mulai 16 April 2021.(Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta – Penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+ menghadirkan ragam kontennya dalam aplikasi video digital MAXstream mulai 16 April 2021. Vision+ menggandeng MAXstream sebagai partner untuk memberikan pengalaman baru dalam hal menonton tontonan favorit kapan saja dan di mana saja kepada seluruh pengguna.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, pihaknya merasa senang dapat berkolaborasi bersama Vision+, dan memaknainya sebagai salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi masyarakat. 

Pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai dari ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga yang terbaru, ‘Skripsick’.

"Hal tersebut juga menjadi perwujudan dari komitmen Telkomsel dalam memperkuat perannya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang membuka lebih banyak peluang dalam menghadirkan tayangan #sinemaspektakuler yang menghibur dan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat," tutur Nirwan berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tagar, Sabtu, 17 April 2021.

Sementara Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN menjelaskan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream. 

"Tidak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels yang dimiliki oleh Vision+, para pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai dari ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga yang terbaru, ‘Skripsick’. Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” ungkap Clarissa.

Telkomsel dan Vision+Telkomsel dan Vision+ menjalin kolaborasi dalam menghadirkan ragam konten video pilihan, termasuk berbagai judul-judul Vision+ Originals, pada Aplikasi MAXstream mulai 16 April 2021.(Foto:Tagar/Telkomsel)

Bagi MAXstream, kolaborasi dengan Vision+ memperkuat komitmen dalam memberikan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi pelanggan. Kini, MAXstream memberikan nilai tambah pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional dengan menghadirkan konten-konten pilihan dari Vision+. 

Salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta, yang merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Saat ini, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial. Aplikasi MAXstream yang tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store pun sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali. Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Adapun konten Vision+ yang juga dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan nonTelkomsel mulai 16 April 2021 di aplikasi MAXstream di antaranya 16 live TV nasional & MNC Channels seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, MNC News, LIFE, Muslim TV, Infotainment, Entertainment, Music TV, Lifestyle and Fashion, OK TV, dan Be Smart.

Sementara itu, ada juga berbagai judul dari TV Movies yang dibintangi oleh artis-artis Tanah Air, dan konten eksklusif persembahan Vision+ yaitu beberapa judul Vision+ Originals, di antaranya Twisted, Dua Alam, MVP (Most Valuable Player), Ketawa Di Mana Aja, dan series terbaru yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles berjudul Skripsick. 

Namun, bagi para pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman menonton tayangan favorit yang lebih lengkap dan variatif bisa langsung menikmatinya di aplikasi maupun website Vision+.

Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang rilis judul baru setiap bulannya, dan dibintangi oleh artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Ghea Indrawari, hingga para komika seperti Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigel Rakelna. 

Para artis tersebut bermain dalam sederetan judul Vision+ Originals dengan genre-genre berbeda dalam Twisted, Ketawa Di Mana Aja, Dua Alam, MVP – Most Valuable Player, Disconnected, Skripsick, hingga yang terbaru, Sumber Rezeki.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok).

Berita terkait
Telkomsel dan Telkom University Hadirkan Program Beasiswa
Telkomsel dan Telkom University menandatangani nota kesepahaman kolaborasi dalam menghadirkan program beasiswa di bidang teknologi digital.
Telkomsel Menyelenggarakan Dunia Games League 2021
Telkomsel, menyelenggarakan Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran dari kompetisi tersebut dibuka mulai tanggal 16 April 2021.
Ramadan, Telkomsel Siaga Ajak Masyarakat Maksimalkan Aktivitas Digital
Telkomsel, siap menyediakan kualitas jaringan dan layanan prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan di Bulan Ramadan.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.