Pelanggan Free Fire Dapat Special Item dari Telkomsel dan Garena

Telkomsel dan Garena mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan Special Item dari Free Fire melalui situs resmi Dunia Games.
Telkomsel dan Garena mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan Special Item dari Free Fire melalui situs resmi Dunia Games. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta - Telkomsel dan Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games. Manfaat dari program tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan hingga Mei 2021.

Kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, pihaknya merasa senang dapat menjalankan program spesial bersama Garena. Telkomsel, memaknai kolaborasi ini sebagai upaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming. 

"Hal tersebut sejalan dengan komitmen besar perusahaan untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game online," tutur Nirwan berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tagar, Minggu, 11 April 2021.

Sementara Country Head Garena Indonesia Hans Saleh menerangkan bahwa pihakya berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain game Garena. 

"Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire," ungkapnya.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan setia Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel. 

Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020. Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

"Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports," sebut Nirwan.

"Dengan begitu, kami dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia," sambungnya. 

"Telkomsel pun menatap optimis ke depan dalam mengembangkan ekosistem Dunia Games sebagai platform esports yang komprehensif agar dapat semakin memberikan produk dan layanan yang customer-centric." 

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses di www.telkomsel.com/ffspecialitem. []


Berita terkait
Pulihkan Jaringan di NTT, Telkomsel Hadirkan Tim Siaga Bencana TERRA
Telkomsel mengirimkan tim unit siaga bencana bekerjasama dengan BNPB yang bernama tim TERRA.
Telkomsel Gelar Program MikroMaju Perkuat Kapabilitas Digital UMKM
Telkomsel menyelenggarakan program MikroMaju untuk mendorong pemanfaatan teknologi digital secara lebih mendalam untuk UMKM.
Telkomsel Kembali Jadi Penyumbang Pajak Terbesar 2020
Telkomsel kembali menjadi penyumbang pajak terbesar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Empat pada 2020.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.