Tayang Akhir Januari 2022, Berikut Sinopsis Orphan: First Kill

Orphan: First Kill merupakan film horor Amerika Serikat tahun 2022 yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall.
Cuplikan film Orphan sekuel pertama. (Foto: Tagar/Slash Film)

Jakarta - Orphan: First Kill merupakan film horor Amerika Serikat tahun 2022 yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall. Kabarnya film ini akan tayang akhir Januari 2022 mendatang.

Terlepas dari semua tahun yang telah berlalu, dan fakta bahwa Orphan: First Kill adalah sebuah prekuel, peran Esther akan sekali lagi dimainkan oleh Isabelle Fuhrman.

Hal ini dimungkinkan melalui kombinasi teknik make-up dan CGI, dengan aktris yang kembali mengungkapkan bahwa film tersebut akan menggunakan "perspektif paksa, sudut kamera, di mana kami menempatkan cahaya" untuk mengubah aktris berusia 24 tahun menjadi monster seperti anak kecil untuk petualangan kekerasan lainnya.

Kembalinya Isabelle Fuhrman ke karakter horor tercinta ini setelah bertahun-tahun pasti akan menjadi nilai jual utama untuk prekuel film tersebut, dengan penampilannya yang telah disambut dengan pujian yang bersinar dari lawan mainnya Julia Stiles.

"Yang luar biasa adalah Isabelle Fuhrman, yang memerankan gadis kecil di Orphan asli, sekarang mengulangi perannya sebagai gadis yang sama, usia yang sama, meskipun Isabelle sekarang lebih tua," ujar Stiles.

"Tapi saya hanya pergi dan melakukan ADR ... dan saya terkesima. Karena mereka tidak menggunakan CGI. Trik yang mereka lakukan dengan kamera dan trik perspektif berbeda yang mereka miliki, ditambah kostum dan prostetiknya dan semua itu, dia terlihat seperti anak kecil. Dan penampilannya menakjubkan, karena dia juga mewujudkan seorang anak dalam cara dia berbicara dan cara dia berjalan."

Selain kinerja bintang Fuhrman, Orphan pertama paling dikenang karena twistnya yang menggemparkan, sesuatu yang akan disaingi oleh prekuelnya. "Saya pikir penggemar yang pertama akan menikmati yang ini juga karena ada twist besar yang tidak bisa saya berikan, tapi ada semua hal gila yang meneror secara psikologis yang dimiliki yang pertama," ujar Stiles.

Sinopsis "Orphan: First Kill" melanjutkan kisah di film Orphan sebelumnya yang rilis pada tahun 2009 lalu. Film terbaru Januari 2022 ini bercerita tentang Leena Klammer yang diperankan oleh Isabelle Fuhrman, seorang anak psikopat yang kabur dari fasilitas psikiatri Estonia.

Kemudian, ia melakukan perjalanan ke Amerika dan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang telah hilang, bernama Esther Coleman. 

Saat menjalani kehidupannya sebagai Esther, Leena menghadapi masalah baru dengan ibunya yang diperankan Julia Stiles. Nantikan filmnya di Januari 2022 mendatang.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Tayang Januari 2022, Berikut Sinopsis Operation Fortune: Ruse de guerre
Operation Fortune: Ruse de guerre merupakan film mata-mata Amerika Serikat tahun 2022 yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Ini sinopsisnya.
Adaptasi Manga Jepang, Intip Sinopsis Dari F4 Thailand
Serial televisi yang menarik perhatian, tak terkecuali serial mereka yang akan segera tayang F4 Thailand: Boys Over Flower. Ini sinopsisnya.
Sinopsis Our Beloved Summer, Kisah Komedi Romantis
Drama Our Beloved Summer yang Bergenre komedi romantis, drama ini dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Berikut sinopsis drama yang ditunggu.
0
Tayang Akhir Januari 2022, Berikut Sinopsis Orphan: First Kill
Orphan: First Kill merupakan film horor Amerika Serikat tahun 2022 yang disutradarai William Brent Bell dari naskah yang ditulis David Coggeshall.