Tata Janeeta Bagikan Momen Pernikahan dengan Brotoseno

Tata Janeeta membagikan momen pernikahannya, sekaligus mengenalkan wajah suami barunya, Raden Brotoseno.
Tata Janeeta dan Brotoseno menikah. (Foto: Instagram/tatajaneetaofficial)

Jakarta - Sosok suami Tata Janeeta yang belakangan menjadi pertanyaan besar di kalangan warganet, akhirnya terjawab lewat postingan sang penyanyi sendiri di media sosial Instagram.

Dalam potret yang dibagikan, Tata Janeeta memperlihatkan momen pernikahannya sekaligus mengenalkan wajah suami barunya, Raden Brotoseno, setelah sempat merahasiakan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu.

Tata tampil mengenakan kebaya putih brokat yang berpadu dengan busana pengantin adat Jawa-Solo, serta wajah cantiknya yang dirias dengan paes dan sanggul.

Sementara mempelai laki-laki yang gagah tampak tengah memasang cincin kawin di jari manis Tata Janeeta dengan latar rangkaian bunga. Keduanya fokus pada cincin tanpa menatap kamera.

Tata Janeeta dan BrotosenoTata Janeeta klarifikasi soal pernikahannya dengan Brotoseno. (Foto: Instagram/tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta pun mengungkap rasa bahagia serta membocorkan sedikit cerita kisah cintanya dengan Brotoseno, sebagai sosok jodoh yang tidak ia sangka-sangka.

"Bicara jodoh kadang membingungkan, ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja," tulis Tata dikutip Tagar dari caption unggahannya Kamis, 5 November 2020.

"Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah," kata dia lagi.

Sebab itu, menurutnya jodoh adalah sebuah misteri dan merupakan ketetapan dari Tuhan sehingga tidak ada yang bisa dilakukan manusia selain menerimanya. Ia juga menyakini semboyan jodoh, rejeki, dan maut sudah diatur Sang Khalik.

"Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah," tutur Tata.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet rekan selebriti turut mengucapkan doa dan selamat, termasuk mantan pasangan duetnya, Maia Estianty, yang ikut berkomentar.

"Akhireeeeee pecah telor juga," komentar Maia Estianty.

"Teteh selamat menempuh hidup baru," timpal Siti Badriah.

"Selamat ya @tatajaneetaofficial sayang ngiring bingah," kata Nia Daniaty.

Menikah dengan Brotoseno merupakan perniahan kali ketiga bagi Tata Janeeta. Sebelumnya, ia resmi diperistri pria bernama Efran Fitrianto tahun 2010 silam dan berakhir dengan percerian.

Tata Janeeta menikah lagi dengan Mehdi Zati pada 2018 lalu. Namun lagi-lagi, biduk rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian. []

Berita terkait
Elly Sugigi Pamer Dinikahi Berondong, Netizen: Gimmick
Sejumlah warganet menuding Elly Sugigi lakukan gimmick dengan mengunggah foto pernikahan dengan seorang berondong bernama Aher.
Nathalie Holscher Dituding Incar Hartanya, Sule Merespons
Komedian Sule menjawab tudingan beberapa pihak yang menyebut Nathalie Holscher memacarinya hanya demi mengejar harta.
Nathalie Holscher Siap Menikah, Farah Zubir: Jangan Gagal Dua Kali
Artis FTV Farah Zubir memberikan pesan kepada Nathalie Holscher agar tidak mengalami kegagalan lagi dalam pernikahannya dengan komedian Sule.
0
DPR Minta Pemerintah Tetap Sediakan Slot Jalur PNS Bagi Guru
Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta pemerintah untuk tetap menyediakan slot jalur pegawai negeri sipil untuk para guru di Indonesia.