Kabar Digugat Cerai Ari Pujianto, Ratu Felisha Klarifikasi

Ratu Felisha memberikan klarifikasi terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Ari Pujianto.
Ratu Felisha. (Foto: Instagram/allaboutfelisha)

Jakarta - Hampir tidak pernah diterpa isu miring, pesinetron Ratu Felisha tiba-tiba hadir dengan kabar perceraian dengan suaminya, Ari Pujianto. Belakangan, ia memberikan klarifikasi demi menghindari salah paham terkait berita tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram-nya, Ratu Felisha membenarkan informasi yang menyebut ia dan suaminya telah memutuskan untuk bercerai. Namun begitu, perpisahan diambil dengan kesadaran penuh dan diputuskan secara baik-baik.

"Assalamualaikum Wr, Wb. Sehubungan dengan pemberitaan gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami," tulis Ratu Felisha di Insta Story, Rabu, 4 November 2020.

Bintang film Satu Kecupan itu menjelaskan, keputusannya untuk bercerai dengan Ari merupakan hasil kesepakatan mereka untuk berpisah dengan cara baik-baik.

"Kami berdua telah sepakat berpisah baik-baik," ujar dia.

Ratu Felisha menuturkan, gugatan cerai diajukan sang suami atas permintaannya sendiri. Sebab, pemain film Buruan Cium Gue itu tidak akan bisa datang ke Pengadilan Agama karena beberapa alasan.

"Namun karna saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yg minta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami.. wassalam," ujar Felisha.

Sidang perdana perceraian antara Ratu Felisha dengan Ari Pujianto akan digelar pada 19 November 2020 mendatang. Agenda pertama yang akan dilakukan adalah mediasi dari kedua belah pihak.

Ratu FelishaRatu Felisha berikan klarifikasi soal perceraiannya dengan Ari Pujianto. (Foto: Instagram/allaboutfelisha)

Sidang tersebut pun direncanakan berlangsung secara online. Sehingga pasangan tersebut tidak perlu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ari Pujianto adalah pria kedua yang sah menikahi Ratu Felisha. Mereka resmi membina rumah tangga setelah menikah pada 30 April 2016 silam.

Menikah selama empat tahun dengan Ari, Felisha belum bisa memberikan keturunan. Perempuan yang kerap tersandung kasus foto-foto seksinya beredar itu juga telah menjalani dua kali program bayi tabung, namun belum berhasil.

Sebelumnya, Ratu Felisha menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012 silam.

Dari pernikahan pertamanya, Ratu Felisha juga tidak dikaruniai anak, sehingga ia memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan yang diberi nama Dasha Godiva pada 2016 silam. []

Berita terkait
Nathalie Holscher Dituding Incar Hartanya, Sule Merespons
Komedian Sule menjawab tudingan beberapa pihak yang menyebut Nathalie Holscher memacarinya hanya demi mengejar harta.
Aldi Taher Posting Video Salat Pegang Alquran, Netizen Geram
Aldi Taher menuai protes netizen karena merekam dan memposting momen salat bersama istrinya, Salsabilih sembari memegang Alquran.
Jefri Nichol Ungkap Alasan Ikut Berdemo Tolak UU Cipta Kerja
Jefri Nichol mengungkapkan alasannya ikut berdemosntrasi menolak Undang-undang Cipta Kerja yang disahkan Pemerintah dan DPR.
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.