UNTUK INDONESIA
Tampilan Baru Toyota Harrier Lebih Segar dan Mewah
Toyota menampilkan wajah baru Harrier yang rencananya akan dirilis di Jepang pada Juni 2020.
Tampilan muka Toyota Harrier baru. (Foto: Toyota Global)

Jakarta - Toyota Motor Corporation memperlihatkan tampilan baru dari mobil berjenis urban SUV-nya, yakni Toyota Harrier, dalam website resmi Toyota Global. Mobil ini rencananya akan meluncur di Jepang pada Juni 2020.

Bila dilihat dari gambar yang di-posting di laman Toyota Global, Selasa, 14 April 2020, Harrier baru ini memiliki tampilan wajah yang lebih segar, mewah dan tajam dengan garis kontinuitas yang mengalir dari grill atas depan hingga lampu depan.

Toyota HarrierTampilan bodi samping Toyota Harrier baru. (Foto: Toyota Global)

Kemudian pada bodi bagian samping terdapat garis-garis desain yang mengalir ke bagian belakang sehingga terlihat lebih sporty. Kemudian ditambah dengan desain lampu belakang yang lebih tipis dan terlihat lebih tajam.

Pada bagian kabin, interiornya dibungkus dengan kulit sintetis berwarna cokelat yang dipadukan dengan warna abu-abu dan hitam sehingga menghadirkan kesan kasual. Lalu, terdapat sunroof elektro-kromatik dengan kaca jendela yang dibuat sedikit meredup.

Toyota HarrierTampilan bagian belakang Toyota Harrier baru. (Foto: Toyota Global)

Toyota Harrier baru akan hadir dengan 7 varian warna, dengan hitam sebagai warna unggulannya. Mobil ini memiliki 2 pilihan mesin, yang pertama A25A FXS Dynamic Force 2.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 178 PS pada 5.700rpm dan torsi maksimal 221nm pada 3.600-5.200rpm.

Toyota HarrierTampilan kabin Toyota Harrier baru. (Foto: Toyota Global)

Kemudian mesin kedua adalah M20A FKS Dynamic Force 2.000cc dengan Direct Shift CVT, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 171 PS pada 6.600rpm dan torsi maksimal 207nm pada 4.800rpm.[]

Berita terkait
Toyota Etios Tidak Diproduksi Lagi di India
Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan akan mengakhiri produksi model Etios dan Corolla Altis pada April 2020.
Harga dan Spesifikasi Toyota Agya Facelift 2020
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Agya facelift 2020 secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis, 19 Maret 2020.
Toyota Tarik Peredaran Jutaan Kendaraan di Dunia
Toyota Motor Corporation menarik dari peredaran jutaan kendaraan karena masalah pada pompa bahan bakar.
0
Bawa Pemudik, Armada ALS Tertahan di Pelabuhan Merak
PT Antar Lintas Sumatera (ALS) Tangerang yang masih mengoperasikan armada dan membawa penumpang pada 29 April 2020 terpaksa harus dihentikan.