UNTUK INDONESIA
Harga dan Spesifikasi Toyota Agya Facelift 2020
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Agya facelift 2020 secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis, 19 Maret 2020.
Tampilan New Toyota Agya 2020 yang diluncurkan secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis (19/3/2020). (YouTube/Toyota Indonesia)

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Agya facelift 2020 secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis, 19 Maret 2020. New Toyota Agya 2020 tampil lebih sporty dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Tanah Air.

"New Agya tampil sebagai mobil kompak yang personal dan sporty, cocok untuk pengendara muda, ditambah dengan fitur-fitur baru di dalamnya," kata Marketing Director PT TAM Kazunori Minamide melalui peluncuran virtual di Jakarta, Kamis, 19 Maret 2020, dikutip Antara.

Mobil hatchback yang cocok untuk segmen entry level itu terlihat lebih gagah dengan tampilan eksterior yang ditunjang dengan bumper dan grille baru - menonjolkan kesan mewah dan sporty.

New Toyota Agya 2020Tampilan New Toyota Agya 2020 yang diluncurkan secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis (19/3/2020). (Foto: Antara/YouTube/Toyota Indonesia)

"Front bumper baru, lampu depan sudah dilengkapi pakai LED. Bahkan pada varian TRD sudah dilengkapi TRD kit terbaru," ujar Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam kesempatan yang sama.

Dia mengatakan interior mobil segmen LCGC (low cost green car) ini juga mendapatkan sejumlah penyegaran yang diklaim menambah kenyamanan bagi pengendara dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S.

"Interior mendapatkan penyegaran-penyegaran yang memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Ada sejumlah fitur yang cukup canggih di mobil entry level," kata Anton.

New Toyota Agya 2020Tampilan New Toyota Agya 2020 yang diluncurkan secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis (19/3/2020). (Foto: Antara/YouTube/Toyota Indonesia)

Perubahan eksterior terlihat dari bumper depan baru dan desain grille yang dilengkapi dengan black chrome element, lampu depan (headlamp) elegan dilengkapi dengan LED Guide New Black Paint.

Mobil yang ditujukan untuk pengendara muda dan new entry ini juga memiliki New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty.

"Ada engine start stop button, sebuah fitur yang cukup canggih untuk mobil entry level," kata Anton.

Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

New Toyota Agya 2020Tampilan New Toyota Agya 2020 yang diluncurkan secara virtual di kanal resmi Toyota Indonesia, Kamis (19/3/2020). (Foto: Antara/YouTube/Toyota Indonesia)

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

Toyota New Agya 2020 tampil dengan berbagai pilihan warna, di mana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Toyota New Agya 2020 dibanderol mulai dari Rp 143,8 juta sampai yang tertinggi yakni Rp 169,29 juta on the road (OTR) Jakarta.[]

Berita terkait
Peluncuran Toyota Agya Facelift Secara Online
PT Toyota Astra Motor, Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia memutuskan meluncurkan Toyota Agya facelift secara online.
Toyota-Panasonic Produksi Baterai Mobil Listrik
Toyota Motor dan Panasonic berkerja sama mendirikan perusahaan patungan untuk membuat baterai mobil listrik mulai April 2020.
Toyota Tarik Peredaran Jutaan Kendaraan di Dunia
Toyota Motor Corporation menarik dari peredaran jutaan kendaraan karena masalah pada pompa bahan bakar.
0
Pengakuan Menantu Bunuh Sadis Mertua‎ di Pemalang
Pembunuhan menantu terhadap mertua di Pemalang terungkap jelas. Sang menantu akhirnya membeber penyebab ia menggorok leher mertuanya.