UNTUK INDONESIA

Takut Pendek, Joo Won Makan Susu Bayi saat SMP

Joo Won khawatir dengan tinggi badannya saat SMP dan memakan susu formula bayi setiap harinya.
Joo Won di variety show JTBC Knowing Bros yang disiarkan pada Sabtu, 23 Januari 2021. (Foto: Tagar/Tangkapan Layar)

Jakarta – Joo Won aktor Korea Selatan yang banyak diketahui masyarakat Indonesia lewat drama Good Doctor, Yong-pal, dan yang paling baru Alice ini baru saja menceritakan cerita lucu yang dia lakukan saat masih sekolah dulu.

Melalui variety show JTBC Knowing Bros yang disiarkan pada Sabtu, 23 Januari 2021 Joo Won mengaku dia sangat khawatir dengan tinggi badannya saat dia masih kecil dan berusaha untuk dapat lebih tinggi. Itu terungkap saat segmen permainan tebak-tebakan di program “Ask Us Anything”.

"Selain kakak laki-lakiku dan aku, semua orang di keluargaku pendek." katanya.

“Ayahku tingginya 168 sentimeter, dan ibuku 155 sentimeter. Tapi tinggiku 185 sentimeter, dan kakak laki-lakiku tingginya 180 sentimeter.” tambah Joo Won.

Setelah melalui beberapa petunjuk penting, Seo Jang Hoon akhirnya menebak jawaban yang benar. Fakta akhirnya terkuak, Joo Won dahulu memakan banyak susu formula bayi setelah mendengar kabar bahwa dengan mengonsumsi susu formula bayi dapat menambah tinggi badannya.

“Selama beberapa tahun pertamaku di sekolah dasar, aku merupakan salah satu anak yang paling tinggi di kelas, namun menginjak kelas enam, aku berhenti tumbuh sepenuhnya,” katanya.

“Jadi saat di tahun kedua SMP, aku adalah anak terpendek kedua di kelasku, termasuk perempuan dan laki-laki.” Jelas Joo Won.

Joo Won mengatakan dia mengonsumsi susu formula bayi setelah mendengar rumor dan berfikir susu tersebut tidak memiliki dampak buruk ke tubuhnya.

“Karena itu bukan sesuatu yang buruk untukku, aku memutuskan untuk mencoba memakannya. Aku memakannya langsung dari wadahnya setiap hari. " terangnya.

Karena tidak ada bukti ilmiah yang mendukung mengonsumsi susu formula bayi dapat menambah tinggi badan, Joo Won menduga dia bisa tinggi karena secara tidak sengaja mengonsumsi susu bayi sebelum percepatan pertumbuhannya terjadi.

"Jadi aku memakannya langsung dari wadahnya setiap hari, dan sejujurnya itu benar terjadi (Penambahan tinggi badan) saat aku akan mencapai percepatan pertumbuhan saya," ucapnya.

“Jadi aku tumbuh sekitar 20 sentimeter saat tahun kedua di masa SMP.” Kata Joo Won. []

Berita terkait
Drakor Alice Tayang Perdana, Joo Won Jadi Sorotan
Nama bintang utamanya yakni Joo Won dan Kim Hee Sun jadi sorotan publik pecinta drakor setelah Alive tayang perdana.
Sinopsis Lengkap Drama Korea Alice
Drama Alice tayang pada 28 Agustus 2020, menceritakan tragedi meninggalnya sepasang kekasih dan dapat bertemu kembali dalam ruang bernama Alice.
Keseruan Member Blackpink di Program Knowing Brother
Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020.
0
Takut Pendek, Joo Won Makan Susu Bayi saat SMP
Joo Won khawatir dengan tinggi badannya saat SMP dan memakan susu formula bayi setiap harinya.