UNTUK INDONESIA
Sinopsis Lengkap Drama Korea Alice
Drama Alice tayang pada 28 Agustus 2020, menceritakan tragedi meninggalnya sepasang kekasih dan dapat bertemu kembali dalam ruang bernama Alice.
Poster drakor Alice. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Sejumlah judul drama Korea alias drakor datang dan pergi menghibur para penikmatnya. Hal itu dibuktikan dengan munculnya drama terbaru berjudul Alice direncanakan tayang pada 28 Agustus 2020. Lantas, seperti apa sinopsisnya?

Drama Alice sendiri bercerita tentang sebuah tragedi yang terjadi di sebuah hotel tempat para penjelajah waktu tinggal di antara perjalanan.

Fokus cerita dalam drama roman sci-fi ini berkisah tentang seorang wanita dan pria yang mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka saat kematian. Namun sebuah keajaiban terjadi kepada mereka yang membawa pada pertemuan kembali, melangkahi batas ruang dan waktu layaknya sebuah sulap.

Kematian yang misterius ini membuat kalangan detektif tertarik untuk mengusutnya salah satunya Park Jin Gyeom (Joo Won). Saat menyelidiki kasus misterius, dia menyadari keberadaan penjelajah waktu. Penjelajah waktu datang ke hari ini dari masa depan melalui ruang yang disebut Alice.

Mengetahui itu, Park Jin-Gyeom berjuang untuk mencegah hal-hal negatif terjadi melalui Alice. Perjuangannya itu pun kemudian didukung seorang wanita bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), yang telah meninggal di masa lalu.

Kim Hee SunTokoh Yoon Tae Yi dalam drama Alice diperankan Kim Hee Sun. (Foto:IMDb.com)

Bertemu dalam ruang Alice, Park Jin-Gyeom menegaskan bahwa pertemuan mereka adalah reuni yang menentukan. Yoon Tae-Yi sendiri adalah fisikawan jenius yang memegang kunci perjalanan waktu.

Saat mereka mengungkap rahasia perjalanan waktu bersama, dia menyadari rahasia di baliknya. Lantas, akankah mereka berhasil mengungkap misteri kematian itu?

Park Jin GyeomPark Jin Gyeom akan berperan sebagai tokoh Joo Won dalam drama Alice. (Foto: IMDb.com)

Drama yang diproduksi The Story Works ini telah diramu sedemikian rupa oleh pengarah film Baek Soo Chan, yang sebelumnya sukses membuat film Reunited Worlds bekerjasama dengan penulis Kim Kyu Won.

Tontonan ini akan tayang di televisi nasional Korea Selatan SBS setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.30 waktu setempat. Selain itu, akan hadir dalam 16 episode, dengan masing-masing episode berdurasi 70 menit.

Untuk melengkapi alur cerita drama ini akan dibintangi artis lainnya seperti, Kwak Si Yang, Lee Da-In, Yeon Woo (Momoland), Song Ji Hyuk, Lee Jae Yoon, Choi Won Young, Bae Hae Sun. []

Berita terkait
Jaehyun NCT Pertimbangkan Main di Serial Love Playlist
Jaehyun NCT disebut-sebut bakal terjun ke dunia seni peran dan tampil dalam spin-off dari serial web series populer Love Playlist.
Patrick Star di SpongeBobs Akan Punya Serial Sendiri
Karakter Patrick Star dari film SpongeBob Squarepants akan punya serial sendiri.
Jadwal Rilis Film Break The Silence BTS di 70 Negara
Berikut Tagar rangkumkan jadwal perilisan film Break the Silence: the Movie di di 70 negara, dengan penambahan 40 wilayah lain.
0
Politisi PKB Sebut BBKSDA Sumut Melindungi Perusak Ekosistem
BBKSDA Sumatera Utara dituding melakukan pembiaran terhadap aktivitas perkebunan kelapa sawit yang merusak ekosistem.